Kamis, 27 Juni 2019
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Rabu, 12 Juni 2019 | 16:52 WIB

Matamata.com - Atta Halilintar mengaku takjub dan bahagia popularitasnya bisa sampai ke Arab Saudi . YouTuber Nomor Satu Se-Asia itu pun tidak menyangka banyak orang Arab yang mengenal dirinya.

"Wah aku juga kaget banget," ujar Atta Halilintar, saat ditemui Suara.com di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (12/6/2019).

Atta Halilintar dan Verrell Bramasta di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (12/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Buktinya, pemain film 13: The Haunted ini selalu dikerubungi A-Team (sebutan fansnya) buat mint foto bareng selama berada di Tanah Suci. Jelas saja, Atta Halilintar merasa cukup tersanjung. 

"Dari airport, sampai di Mekkah, di Kabah. Sampai di Madinah bahkan sampai di Raudah, itu banyak penonton aku di sana," kata Atta Halilintar.

Bahkan, mereka sampai tahu jargon andalannya yaitu Asiyap. Atta Halilintar pun sempat mengabadikan momen bilang Asiyap bareng orang-orang Arab itu di Instagram.

"Jadi di sana banyak orang Indonesia dan ada orang sana juga yang ngerti vlog bahasa Indonesia," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Atta Halilintar baru-baru ini selesai menjalani ibadah umrah bersama keluarga besarnya. Dia juga sekalian menghabiskan waktu lebaran di sana. 

Suara.com/Sumarni