Kamis, 27 Juni 2019
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Rabu, 12 Juni 2019 | 17:10 WIB

Matamata.com - Hendak liburan ke Turki, Atta Halilintar dan Verrell Bramasta berencana menyambangi Qatar lebih dulu. Mereka bakal menghabiskan waktu di sana selama 19 jam.

"Jadi kemarin Verrell itu sudah pesen kalau kami juga mau singgah ke Qatar. Karena memang di Qatar itu seru dan pembangunannya juga bagus," ujar Atta Halilintar, ditemui Suara.com jelang keberangkatan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (12/6/2019).

Atta Halilintar di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (12/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Atta sudah ngatur semua jadi di Qatar kami sampai, kami ada waktu 19 jam itu akan kita maksimalkan (buat jalan-jalan)," timpal Verrell Bramasta.

Awalnya, Atta Halilintar tidak kepikiran liburan di Qatar. Tapi, dia ingin mengenalkan negara tersebut kepada Verrell Bramasta.

"Tadinya kami yang nggak terlalu di-plan itu yang Qatar. Kalau yang Turki itu hari pertama sampai hari terakhir kami sudah tahu ke mana sampai kami mau ke Cappadocia, kami bakal keluar kota yang di Turki-nya. Cuma yang di Qatar itu yang kita dadakan banget," tutur Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Verrell Bramasta (Sumarni/Suara.com)

"Karena kemarin Verrell maunya Dubai, Rizky Nazar maunya Zimbabwe mau nyari jodoh katanya di sana. Aku bilang Qatar aja nih karena kan masih jarang. Apalagi tahun depan Piala Dunia di sana. Tapi kata mister Verrell Qatar itu bukannya Bahrain. Ini lucu banget sih jadi dari situ gue bilang, 'Oh lo harus ke Qatar', akhirnya kami ke Qatar," sambungnya lagi.

Selama berada di Qatar, pemain film 13: The Haunted ini berjanji akan membuat konten vlog yang cukup menarik.

"Kami rencana mau main Jeep-jeepan tapi ini bakal seru banget sih buat footage vlog-vlog kita. Intinya lebih ke seru-seruan sih. Tadinya gue juga nggak terlalu niat kayak vlognya mesti gimana, ini kayak jalan saja udah, natural saja liburan," kata Atta Halilintar.

Suara.com/Sumarni