Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cut Tari dan Thomas Djorghi. (Instagram/@cut.tarry/@thomasdjorghi)

Matamata.com - Artis Cut Tari menjadi orang pertama yang mendapatkan potongan kue di perayaan hari ulang tahun Thomas Djorghi yang ke-50. Di acara tersebut, Thomas tak ragu menyebut nama Cut Tari untuk mendapatkan potongan spesial itu.

Saat diberikan kue, Cut Tari sempat terkejut dan tertawa sambil menerima kue. Keduanya lantas berpelukan dan saling cium pipi. Malu-malu, Cut Tari bahkan mengaku seperti dilamar oleh Thomas Djorghi.

Thomas Djorghi mendapatkan pelukan dari Cut Tari di ultahnya yang ke-50. (Suara.com/Yuliani)

"Makasih kue pertama ini, jadi berasa dilamar deh," ujar Cut Tari sambil bergurau, di kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019).

Baca Juga:
Lama Tak Muncul, Beredar Video Cut Tari dengan Ekspresi Menggemaskan

Thomas Djorghie mengaku sempat miliki rasa pada perempuan berusia 41 tahun itu. Cut Tari juga sempat menjelaskan bahwa Thomas memiliki tempat khusus di hatinya.

"Namanya Thomas pasti punya tempat khusus di hati saya. Di saat saya susah (Thomas) nggak pernah ninggalin saya, di saat saya bahagia, saya ninggalin dia," lanjut Cut Tari berseloroh.

Thomas Djorghi meberikan kue potongan pertama kepada Cut Tari. (Suara.com/Yuliani)

Pelantun "Sembako Cinta" itu sempat protes karena Cut Tari lama tidak bertemu dengannya. Namun, kata-kata Cut Tari meluluhkannya.

Baca Juga:
Fakta-Fakta Kasus Video Panas Ariel Noah, Cut Tari, dan Luna Maya

"Bercanda, tapi hubungan pertemanan itu nggak ketemu setiap hari, tapi tetap dari hati ke hati," tutur Thomas Djorghie.

Suara.com/Yuliani

Load More