Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Thomas Djorghi. (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Banyak yang tak menyangka, Thomas Djorghi kini sudah berusia 50 tahun loh. Pria kelahiran 12 Juni 1969 itu tetap awet muda meski menginjak usia setengah abad. Ia pun membagikan rahasia untuk mempertahankan tampang mudanya.

Thomas Djorghi. (Suara.com/Sumarni)

"Usia terus bertambah, untungnya saya hobi olahraga. Saya suka jogging, mungkin itu yang membantu darah saya bagus. Terus minum air putihnya juga lancar banget dan berpikir positif," ujar Thomas Djorghi di sela-sela pesta ulang tahunnya ke-50 di The Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019).

Pelantun Sembako Cinta itu juga tak pernah bersedih lama. Masalah yang hadir pun tak terlalu ia pusingkan.

Baca Juga:
Sama-sama Jomblo, Cut Tari Akui Thomas Djorghi Orang Spesial

"Saya jarang punya masalah berat, walaupun ada, tapi mama saya pesan jangan larut dalam kesedihan. Itu saya pegang banget. Berulang kali mama bilang gitu sampai nempel, jadi apapun masalahnya bukan nggak dipikirin, tapi jangan larut," sambungnya.

Thomas Djorghi. (Suara.com/Yuliani)

Tak banyak keinginan dari kakak Sultan Djorghi di usia barunya. Dirinya hanya meminta kesehatan dan kebugaran kepada Tuhan. 

"Di usia 50 tahun, apa sih kalau bukan kesehatan yang diminta. Sehat terus itu penting banget deh, kita punya uang banyak, tapi kalau nggak sehat itu percuma. Sehat dan diberi kenyamanan dalam hidup," tutup Thomas Djorghi.

Baca Juga:
Makin Tua Makin Jadi, Kegantengan 5 Vokalis Band Ini Nggak Luntur dari Dulu

Suara.com/Yuliani

Load More