Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nindy Ayunda dan Anton Medan (Kolase MataMata.com/Instagram)

Matamata.com - Nindy Ayunda menceritakan kembali kasus dugaan perselingkuhan suaminya, Askara Parasady Harsono. Sempat memaafkan, kesabaran Nindy habis saat mendapati sang selingkuh kesekian kali.  Ia juga sempat mendapati suaminya mengirimi hadiah bahkan mentransfer uang untuk perempuan.

Anton Medan meninggal dunia. Foto terakhir Anton Medan sebelum wafat dibagikan Pablo Benua, suami artis Rey Utami lewat akun Instagramnya. Dalam dua tiga foto yang diunggah, eks preman yang kini hijrah menjadi seorang pendakwah dan mengelola sebuah pesantren di kawasan Pondok Rajeg, Cibinong tersebut terlihat memprihatinkan.

Usai acara lamaran sang kakak, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Azriel Hermansyah mendadak unggah postingan galau. Netizen langsung menyoroti unggahan Instagram Story milik kekasih Sarah Menzel tersebut.  Azriel tampak mengunggah kata-kata soal firasat yang tak diketahui penyebab dan ditujukan kepada siapa. 

Baca Juga:
Foto Terakhir Anton Medan Sebelum Wafat, Kurus dan Pucat

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Senin (15/3/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

 

1. Foto Terakhir Anton Medan Sebelum Wafat, Kurus dan Pucat

Baca Juga:
Anton Medan Meninggal Dunia, Pablo Benua: Kami Bersaksi Bapak Orang Baik!

Anton Medan bersama Pablo Benua dan Rey Utami. [Instagram]

Foto terakhir Anton Medan sebelum wafat dibagikan Pablo Benua, suami artis Rey Utami lewat akun Instagramnya. Dalam dua tiga foto yang diunggah, eks preman yang kini hijrah menjadi seorang pendakwah dan mengelola sebuah pesantren di kawasan Pondok Rajeg, Cibinong tersebut terlihat memprihatinkan.

Dalam foto pertama yang diunggah Pablo, Anton Medan masih tampak bugar mengenakan batik motif harimau. Di sebelahnya duduk seorang perempuan cantik berhjab diduga istrinya. Di sisi lain, tampak Pablo Benua bersama Rey Utami seraya menggendong buah hatinya.

Baca selengkapnya

2. 5 Artis Bak Seleb Bollywood di Nikahan Rocky Soraya, Tasya Kamila Manglingi

Titi Kamal di Nikahan Rocky Soraya (Instagram/@titi_kamall)

Salah satu produser ternama Tanah Air, Rocky Soraya menikah dengan Melissa Ginting. Pernikahan dengan adat India itu dihadiri oleh sederet artis kenamaan tanah Air dari Shandy Aulia sampai Luna Maya.

Para artis Indonesia pun dandan anggun dan manglingi bak seleb Bollywood dengan memakai sari India. Penampilan mereka yang diunggah ke Instagram masing-masing pun memukau mata netizen saking takjubnya.

Baca selengkapnya

3. Belum Nikah di Usia 51 Tahun Sampai Dituduh Gay, Ini Respon Thomas Djorghi

Thomas Djorghi. (Suara.com/Yuliani)

Thomas Djorghi betah melajang di usianya yang menginjak 51 tahun. Ia bahkan mengaku menikmati hidupnya meski belum punya istri.

Hanya saja, banyak rumor beredar yang menyebutkan bahwa ia adalah seorang gay atau penyuka sesama jenis. Ternyata rumor tersebut sampai ke telinga Thomas.

Baca selengkapnya

4. Hancurnya Nindy Ayunda Pergoki Kelakuan Suami: VC sampai Transfer ke Cewek

Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya daei sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Nindy Ayunda menceritakan kembali kasus dugaan perselingkuhan suaminya, Askara Parasady Harsono. Sempat memaafkan, kesabaran Nindy habis saat mendapati sang selingkuh kesekian kali.

Ketika mengetahui perselingkuhan Askara pertama kali, Nindy Ayunda putuskan memegang akun Instagram suaminya itu. Di situ, lagi-lagi ia mendapati pesan mesra dari perempuan lain yang mengajak suaminya bertemu.

Baca selengkapnya

5. Azriel Singgung Cobaan usai Aurel Lamaran: Sudah Kuduga Bakal Terjadi!

Azriel Hermansyah. (Instagram/@azriel_hermansyah)

Usai acara lamaran sang kakak, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Azriel Hermansyah mendadak unggah postingan galau. Netizen langsung menyoroti unggahan Instagram Story milik kekasih Sarah Menzel tersebut. 

Azriel tampak mengunggah kata-kata soal firasat yang tak diketahui penyebab dan ditujukan kepada siapa. Luapan hati Azriel Hermansyah itu diunggah ulang oleh akun gosip mimi.julid, Senin (15/3/2021). "Sudah kuduga bakal terjadi... cuma bisa ikhlas dan sabar," kata Azriel Hermansyah.

Baca selengkapnya

Load More