Thomas Djorghi. (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Thomas Djorghi betah melajang di usianya yang menginjak 51 tahun. Ia bahkan mengaku menikmati hidupnya meski belum punya istri.

Hanya saja, banyak rumor beredar yang menyebutkan bahwa ia adalah seorang gay atau penyuka sesama jenis. Ternyata rumor tersebut sampai ke telinga Thomas.

Mayangsari dan Thomas Djorghi (Youtube.com)

Saat berbincang dengan Mayangsari dalam channel YouTube-nya, ia mengaku sakit hati dengan ucapan netizen. Ia dicibir tak laku sampai dituduh penyuka sesama jenis.

Baca Juga:
Geluti Bisnis Fashion, Thomas Djorghi Tak Berencana Mundur Jadi Artis

“Kalau aku sakit hati pernah pasti pembicaraan-pembicaraan ‘Thomas gini, suka sesama sejenis, apa gitu lah, enggak nikah-nikah, enggak laku kali ya’,” kata Thomas Djorghi.

Tapi semakin lama ia semakin tak peduli. Kakak Sultan Djorghi itu memilih mementingkan kebahagiaannya sendiri.

Mayangsari dan Thomas Djorghi (Youtube.com)

“Diemin aja, terserah mereka mau menilai apa tentang aku, monggo silahkan. Yang jalanin hidup adalah diri aku, rezeki semuanya aku yang menjalankan, kebahagiaan aku yang jalankan,” lanjutnya.

Baca Juga:
Cium Thomas Djorghi di Tengah Pasar, Nikita Mirzani: Ganteng Banget!

Dalam obrolan tersebut, Thomas mengungkapkan rahasianya bisa awet muda. Ternyata kuncinya adalah sering minum air putih.

Thomas Djorghi. (Suara.com/Yuliani)

“Saya suka sekali minum air putih. Saya punya gelas jumbo, bangun tidur langsung glek tanpa stop. Ini sudah saya lakukan bertahun-tahun sekarang jadi kebiasaan rutin,” ucap Thomas.

Baca Juga:
Usia 50 Tahun Makin Ganteng, Apa Sih Resep Awet Muda Thomas Djorghi?

Load More