Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Chelsea Islan. (suara.com)

Matamata.com - Setelah putus dari Daffa Wardhana, putra artis senior Marini Zumarnis, rumor mengenai asmara Chelsea Islan kini kembali mencuat. 

Kalau sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan Denny Sumargo, kini Chelsea Islan disebut-sebut berhasil menaklukkan hatinya adalah Rob Clinton Kardinal, politikus muda dari Partai Golkar.

Kabar ini mencuat setelah akun gosip Lambe Turah unggah video kebersamaan mereka. Video perlihatkan Chelsea tengah makan malam bersama Rob dan keluarganya.

Baca Juga:
Super Gorgeous, 5 Pesona Memikat Chelsea Islan saat Liburan di Jepang

"Wuahh lama nggak ada kabarnya sama Chelsea pulau ini tau tau udah deket aja yaks ama keluarga babang ganteng. Makan sama keluarganya. Liburan ama keluarganya. Rukun sekaleeeee," demikian caption yang ditulis.

Chelsea Islan raih Aktris Terbaik di Indonesian Choice Awards 2018, Minggu (29/4/2018) [netmediatama/instagram].

Di dalam video, Chelsea Islan yang mengenakan kardigan warna cream tampak sedang menikmati makanan di meja makan. Dia juga melirik ke arah salah satu lelaki yang tengah menggendong bayi.

Adapun Rob terlihat mengenakan kaus berwarna biru dan duduk di samping Chelsea. Dia tampak fokus menyimak pembicaraan di meja makan.

Baca Juga:
Salting Pilih Chelsea Islan, Denny Sumargo sampai Jatuhin HP!

Rob Clinton Kadinal. (Instagram/@lambe turah)

Hingga berita ini ditulis, Suara.com belum mendapatkan pernyataan, baik itu dari Chelsea Islan maupun Rob, terkait video tersebut.

Suara.com/Yazir Farouk

Baca Juga:
Karakter Terbaik Chelsea Islan saat Perankan Film yang Memotivasi

Load More