Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Suara.com/Revi C. Rantung)

Matamata.com - Ada sebuah cerita seru dibalik pertunangan Richard Kyle dan Jessica Iskandar. Kabarnya pembuatan busana tunangan dari Richard Kyle serta keluarga yang serba putih itu diselesaikan dengan waktu yang mepet.

Meski demikian, busana karya perancang Wong Hang itu dapat selesai dengan tepat waktu.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle [Suara.com/Revi C. Rantung]

"Lumayan mepet. Pokoknya saya dihubungin untuk mempersiapkan baju tunangannya Richard dan keluarga. Richard, Erik, papanya Richard, sama El Barack," kata Samuel Wongso saat dijumpai Suara.com di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Sabtu (15/6/2019).

Baca Juga:
Posting Foto Tunangan Jessica Iskandar, Hidung Nia Ramadhani Bikin Salfok

Saking mepetnya untuk mempersiapkan busana pesanan Richard Kyle, para pekerja juga rela tak pulang saat Lebaran. Namun berkat kerja keras, busana pertunangan itu dapat rampung tepat waktu.

"Jadi pas lebaran tukang pada nggak pulang ngerjain yang dia punya. Di tengah tengah Lebaran papanya Richard baru balik dari bangkok jadi masih ngerjain punya papanya Richard. Terus kemarin baru fitting final dan hari ini dipakai, jadi benar-benar rush gitu," paparnya.

Lanjut Samuel Wongso, terkait dengan konsep busana yang dipesan, Richard Kyle dan keluarga memilih warna krem serta putih. Ini merupakan permintaan langsung dari model asal Australia tersebut.

Baca Juga:
Resmi Tunangan, Kapan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Nikah?

"Richard sudah punya impian. Jadi dia kalau tunangan dia maunya mau yang kayak gimana gitu. Dia sudah kasih gambar, pokoknya gua harus bikinin yang exactly kayak begitu. Enggak mau jauh beda dari foto yang dia inginkan," jelasnya.

Samuel Wongso dan Richard Kyle. [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Sementara itu, Richard Kyle yang berada disamping Samuel Wongso tampak puas dengan busana pertunangannya. Bahkan ia mengatakan rasa bahagia terhadap busana tunangan itu.

“Aku selalu bahagia kalau dia buat (busana) ini ke aku,” timpal Richard Kylie.

Baca Juga:
Penuh Haru, 5 Momen Pesta Pertunangan Richard Kyle dan Jessica Iskandar

Sebagaimana diketahui, Richard Kylie dan Jessica Iskandar baru saja melangsungkan pertunangan di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019). Rencananya, mereka akan melangsungkan pernikahan tahun depan di Bali dengan konsep outdoor.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More