Chacha Frederica dan Caesar Hito (Instagram/@chafrederica, @hitocaesar)

Matamata.com - Tak banyak yang tahu jika dulunya Chacha Frederica dan Caesar Hito bertetangga. Bahkan saking dekatnya, Chacha Frederica bercerita memiliki memori yang lucu saat mereka bertetangga.

Lewat akun Instagramnya, @chafrederica, ia terlihat membagikan potret masa kecilnya dan Caesar Hito ketika masih anak-anak.

"Hitoo!!! Masya Allah buka dm tiba-tiba ada adik kecil yang ngirim ini. Mungkin nggak banyak yang tahu, aku sama Hito tetanggaan dari kecil, orang tua kita plus kitanya juga main bareng, rumahku sebelahnya rumahnya Dika sebelahnya lagi rumahnya Hito," kata Chacha.

Baca Juga:
Kenang Sosok Ani Yudhoyono, Chacha Frederica: Wanita Perekat Keluarga!

"Abis mandi sore-sore kerjaanya main ke rumah Hito sama Gaby sama Yabes adeknya. Kadang Hito yang main ke rumah ku. Terus aku pindah rumah huhu jarang ketemu lagi," ungkap Chacha.

Lebih lanjut, Chacha juga menjelaskan jika dirinya kerap menjahili Hito kecil hingga menangis.

"Aduhhh childhood memoriess. Hito masih inget nggak dulu mbak Chacha suka isengin Hito sampai nangis. Kita dulu kerjaanyaa main ujan-ujanan bareng ada kubangan air, lari-lari berkhayal itu ice milo, ketahuan mama-mama kita dimarahin jorok. Langsung pada pulang ke rumah masing-masing disuruh mandi," pungkas Chacha Frederica.

Baca Juga:
Mulia Banget, Chacha Frederica Berniat Bangun Pesantren

Hito dan Chacha Frederica ketika kecil (Instagram/@chafrederica)

Mengetahui hal tersebut, Hito pun langsung turut berkomentar di postingan Chacha.

"Hihihi itu 18 tahun yang lalu loh mbak. Iyaa inget banget jaman komplek kita kalau udah mau banjir malah main keluar semua. Dulu paling sering ke rumah Mbak Chacha buat gangguin papa mama kalau lagi facial bahahaha," kata Hito.

"Terus tiap arisan pasti seringnya di rumah Mbak Chacha dan aku pasti ngintilin mama terus. Wah, parah sih childhood kita dulu seru banget ditambah reseknya mas Dika juga," jelas Hito.

Baca Juga:
Kaya Mama Sendiri, Gemesnya 4 Potret Sedah Mirah Diemong Chacha Frederica

Tak berselang lama, unggahan Chacha juga ramai dikomentari netizen di dunia maya.

"Sekarang lebih tinggi Hito. Chacha kalah tingginya masa kecil," kata akun @anandanafiesah.

"Humb. Jadi sweet memories ya Cha," tambah netizen @alesia_fashion_bakulbaju.

"Hahah nggak nyangka tetanggaan," terang akun lain @malisalisa.

Load More