Linda Rahmadanti | MataMata.com
Shandy Aulia (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - David Herbowo, suami artis Shandy Aulia sempat tak percaya mendengar kabar istrinya hamil. Maklum, kabar bahagia ini muncul setelah 7,5 tahun mereka menikah.

"Karena cek pertama kali malem, dia agak kaget dan surpsise. Akhirnya dia nyuruh aku cek lagi besok pagi, karena harusnya cek test pack urine lebih baik di pagi hari, pas pagi ternyata masih positif," kata Shandy Aulia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).

Shandy Aulia dan suami, David Herbowo. [Instagram]

Diceritakan Shandy Aulia, David Herbowo sempat diam tertegun memandangi alat tes kehamilan yang menunjukkan positif.

Baca Juga:
Shandy Aulia Hamil, Suami Sempat Kaget Tak Percaya

Malah, untuk memastikan kehamilan Shandy Aulia, David Sebelum ia memborong 10 alat testpack sekaligus.

"Kita beli testpack itu sampai 10 buah, jadi setiap hari cek. Tiap pagi satu sampe 10 kali, oke confirm,” cerita Shandy Aulia.

Sejumlah artis seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Shandy Aulia menjenguk istri Ruben Onsu, Sarwendah, yang baru saja melahirkan anak keduanya di sebuah rumah sakit di Singapura, 6 Juni 2019. [Instagram]

Untuk memastikannya, David Herbowo pun membawa Shandy Aulia ke dokter kandungan. "Baru kita ke dokter dan babynya sudah ada," tuturnya bahagia.

Baca Juga:
7 Tahun Menanti, Shandy Aulia Positif Hamil

Diketahui, pada 14 Juni 2019, akhirnya Shandy Aulia dan David Herbowo sepakat untuk mengumumkan kehamilan itu ke publik. Melalui media sosial instagram, labar bahagia itu diumumkan.

Load More