Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Meski belum genap berusia 5 tahun, El Barack paham jika ibunya, Jessica Iskandar segera dinikahi Richard Kyle. Rupanya, El sudah diberi pengertian saat Richard melamar Jessica di San Francisco.

"Aku udah jelasin pas di San Fransisco pas aku ngelamar Jessica, 'uncle sama mami mau married, nanti uncle jadi daddy kamu, terus dia udah ngerti, 'oh oke' bilang gitu," kata Richard ditemui Suara.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Tapi sebetulnya, El sudah memanggil Richard dengan sebutan Daddy jauh sebelum acara tunangan yang digelar baru-baru ini. Itu diketahui dari guru di sekolah El.

Baca Juga:
Resmi Tunangan, Jessica Iskandar Bocorkan Rencana Lokasi Pernikahan

"Tapi El dari jauh sebelum lamaran sih sebut dia (Richard) daddy. Misalnya di sekolah gurunya bilang, 'El kalau di sekolah manggil Richard itu daddy. Kayak daddy talk to me, dia seneng gitu. Mungkin seorang anak butuh kasih sayang dari ayah, dari kedua belah pihak, dan kekosongan itu diisi sama Richard," ujar Jessica.

Hanya saja, El Barack belum sepenuhnya memanggil Richard dengan sebutan ayah. Semua masih disesuaikan dengan keadaan.

"Udah kan, mulai ngerti, mulai ngeliat richard sebagai daddy kan. Ya mix aja, kadang manggil daddy kadang manggil uncle. Tadi aku syuting Ngopi Dara manggil dia (Richard) daddy," kata Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Kocak, Jessica Iskandar - Richard Kyle Lupa Tanggal Jadian!

Seperti diketahui, Richard Kyle dan Jessica Iskandar resmi bertunangan Sabtu (15/6/2019) malam di hotel bintang lima Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta Selatan. Di acara tersebut, mereka cuma mengundang keluarga, kerabat, dan sahabat.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Suara.com/Revi C. Rantung)

Suara.com/Yuliani

Baca Juga:
Cetar! 5 Gaya Artis di Pertunangan Mewah Jessica Iskandar-Richard Kyle

Load More