Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan. [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Penyanyi Dangdut Dewi Perssik rupanya siap mencabut laporannya terhadap sang keponakan, Rosa Meldianti alias Meldi. Hal itu dilakukan Depe untuk menjalankan wasiat almarhum ayahnya yang meninggal dunia pada 9 Juni lalu.

"Selama ini saya melakukan itu bukan tindakan saya sendiri, tapi tindakan papih saya. Jadi begitupun di saat saya melaporkan dan bertahan, kekuatan saya di papih saya," kata Dewi Persik, saat dijumpai Suara.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan,  Selasa (18/6/2019).

Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti alias Meldi [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Papih saya menyuruh mencabut mungkin kekuatan saya sudah tidak ada, mungkin. Tapi saya harus melaksanakan itu, saya punya Allah yang akan jaga saya jika ada apa-apa," jelas Dewi Perssik.

Baca Juga:
Ungkap Penyesalan untuk sang Ayah, Air Mata Dewi Perssik Tumpah

Oleh karenanya untuk pencabutan laporan tersebut tengah didiskusikan oleh pihak kuasa hukumnya. Bahkan Dewi Perssik mengatakan hal itu akan terjadi secepatnya. "Ini lagi diomongin, ini lagi bicara lawyer saya, ya secepatnya," tutur Dewi Perssik.

Sebagaimana diektahui, kisruh antara Dewi Perssik dan keponakannya Rosa Meldianti belum juga usai. Pasalnya baik Depe serta Meldi saling melaporkan satu sama lain. Dan untuk Dewi Perssik yang mempolisikan Meldi atas tuduhan tindak penipuan. 

Baca Juga:
Sudah Pakai Make Up, Mata Sembab Dewi Perssik Tak Bisa Tutupi Kesedihannya

Selain itu, dari pihak keluarga besar Dewi Perssik sempat tak menerima bila perseturuan keluarga diangkat oleh media massa. Hingga pada akhirnya kakak Depe, Masbin juga sempat menghubungi KPI untuk kasus Depe dan Meldi.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Pesan Peringatan Ayah Dewi Perssik Sebelum Meninggal: Hati-hati Kamu Nak!

Load More