Sarwendah. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Sarwendah saat ini telah menjadi ibu dari dua orang putri yang cantik dan manis bernama Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Masih tinggal di Singapura, Sarwendah membagikan kegiatan di video Youtube The Onsu pada hari Rabu (19/6).

Ia memperlihatkan bagaimana kegiatan sehari-harinya yakni menyiapkan sarapan untuk Thalia, kemudian sampai mengantar putri pertamanya tersebut.

Baca Juga:
Rela Terbang ke Singapura, 7 Artis Jenguk Bayi Ruben Onsu dan Sarwendah

Sarwendah terlihat mengantarkan Thalia Putri Onsu dengan daster dan outer putih. Sepanjang perjalanan ke sekolah, Sarwendah terlihat banyak mengobrol dengan putrinya.

Ternyata inilah salah satu alasan mantan personel Cherrybelle tersebut naik sepeda ontel untuk mengantarkan Thalia Putri Onsu ke sekolah.

Sarwendah mengantarkan Thalia Putri Onsu ke sekolah. (Youtube/TheOnsu)

"Ini caraku untuk berbagi perhatian kepada mereka. Setelah melahirkan putri keduaku, sepeda menjadi media untuk aku bisa lebih lama bersama putri pertamaku. Jarak sekolah Thalia di Singapore sangat dekat dengan tempat tinggal kami." ujar Sarwendah.

Baca Juga:
Sarwendah Lahiran, Intip Wajah Cantik Putri Keduanya Yuk

Hal ini karena selama 9 bulan hamil, ia sangat jarang mengantarkan putri pertamanya tersebut.

"Saya ingin lebih lama bisa berkomunikasi dengan anak saya Thalia di pagi hari. Karena 9 bulan saya mengandung. Saya tidak bisa mengantarkannya ke sekolah." ujar Sarwendah.

Istri Ruben Onsu juga merasa jika sembari naik sepeda, ia akan banyak bercanda maupun bercerita dengan putri pertamanya. Momen yang sempat hilang sejak ia hamil anak keduanya, Thania Putri Onsu.

Baca Juga:
Jelang Lahiran, Lihat Yuk 5 Momen Seru Sarwendah selama di Singapura

"Karena dengan bersepeda kami bisa bercanda dan banyak cerita dari Thalia dia ucapkan saat kami berdua" tulisnya dalam video Youtube The Onsu.

Duh duh, so sweet banget nih Sarwendah kepada dua anaknya!

Load More