Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tsania Marwa (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Rasa rindu mendalam kini dirasakan Tsania Marwa pada dua anaknya, yang kini berada di bawah asuhan sang mantan suami, Atalarik Syah. Saking rindunya, Tsania Marwa sampai membuat gelang yang bertuliskan nama anaknya.

Sembari menangis, Tsania Marwa menyebut gelang itu sebagai alat pengobat rindu dan tanda rasa sayang pada anak-anaknya.

Baca Juga:
Tak Layak Jadi Hak Asuh, Tsania Marwa: Rumah di Bogor Setengahnya Duit Saya

"Iya ini gelang memang sengaja dibikin ya untuk ngobatin kangen sama anak. Setidaknya kalau memang nggak bisa ketemu tapi kan bisa lihat namanya ada," kata Tsania Marwa, ditemui sebelum menjalani sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor pada Rabu (19/6/2019).

"Terus kalau misalkan setiap saya merasa sudah mulai capek, sudah mulai lelah dengan proses yang panjang ini, karena saya nggak bisa ketemu anak, secara tidak langsung saya lihat gelang ini tuh memberikan saya kekuatan lagi. Saya punya alasan yang paling kuat untuk saya terus berjuang, itu aja," tutur Tsania Marwa sambil menyeka air mata.

Kendati begitu, Tsania Marwa bisa bernapas lega lantaran dapat sesekali bertemu dengan anak. Bintang sinetron Elif Indonesia ini pun hanya bisa mendatangi sekolah untuk bertemu dengan anaknya.

Baca Juga:
Ogah Kasih Baju Lebaran ke Anak-anak, Tsania Marwa: Takut Dibuang!

"Belum ketemu dan paling usaha saya tetap mencoba ke sekolah. Melihat kondisi yang kondusif dulu karena nggak mau ganggu juga, jadi sebatas itu aja," jelas Tsania Marwa.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Soal pertemuannya dengan anak-anaknya, tampaknya terjadi dalam batasan waktu. Apalagi pertemuan itu terjadi di sekolah dan dirinya sebisa mungkin untuk tidak menganggu anaknya dalam belajar.

"Oh nggak bisa kapan aja (bertemu). Tetap ada batasan waktu, karena di sana kan sekolah dia posisinya belajar. Jadi saya paling datang nunggu dia istirahat dan waktu istirahat anak kan juga nggak lama ya paling lama setengah jam," ujar Tsania Marwa.

Baca Juga:
Waduh, Tsania Marwa Sebut Pemikiran Atalarik Syah Cetek

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More