Madinah | MataMata.com
Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. [suara.com]

Matamata.com - Gus Miftah pastikan Deddy Corbuzier bakal bersyahadat dan menjadi seorang mualaf pada 21 Juni mendatang. PengIslaman Deddy Corbuzier rencananya akan dilakukan sendiri oleh Gus Miftah.

Jelang mualaf, Gus Miftah menyampaikan pesan kepada Deddy Corbuzier. Kata dia, jalan yang ditempuh Deddy Corbuzier memilih Islam sebagai agamanya tak akan mulus.

Gus Miftah dan Deddy Corbuzier. [YouTube]

"Saya bilang kalau orang mau masuk Islam pasti banyak ujian," ujar Gus Miftah dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (19/6/2019).

Baca Juga:
Gus Miftah Ungkap Deddy Corbuzier Sudah Belajar Islam Sejak 8 Bulan Lalu

Kendati demikian, Gus Miftah optimistis Deddy Corbuzier mampu melewati ujian tersebut.

"Kamu harus sabar, dan kamu harus yakin bahwa Tuhan itu tidak akan pernah memberikan ujian kepada hambanya melebihi batas kemampuannya,” sambungnya.

Ustadz Widjayanto dan Deddy Corbuzier. [YouTube]

Gus Miftah juga memastikan keputusan Deddy Corbuzier menjadi seorang mualaf bukan atas paksaan maupun dipengaruhi pihak luar.

Baca Juga:
Putuskan Mualaf, Deddy Corbuzier Tuai Kontroversi Keluarga

"Jadi yang perlu diingat Deddy masuk Islam bukan karena lagi ada masalah, bukan karena perempuan, bukan karena mau nikah, nggak. Tapi memang benar-benar dia yakin dengan penjelasan saya kepada dia tentang Islam. Jadi tidak ada embel-embel apapun," tandasnya.

Keinginan Deddy Corbuzier memeluk agama Islam sebelumnya sempat diungkap melalui video di YouTube channel-nya. Dalam video itu, kekasih Sabrina Chaerunnisa itu mengaku pelan-pelan telah mendalami Islam.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Mualaf Usai Salat Jumat

Load More