Deddy Corbuzier saat dibimbing oleh Gus Miftah membacakan syahadat. [Matamata.com/Firna]

Matamata.com - Banyak orang masih menaruh perhatian besar untuk Deddy Corbuzier setelah sah menjadi mualaf. Apalagi perihal nama Islam yang akan dipilih oleh kekasih Sabrina Chairunnisa itu.

Sempat mengelak belum mempersiapkan nama Islam, kabarnya kini Deddy Corbuzier telah menentukan pilihan. Hal ini terungkap dalam unggahan Deddy Corbuzier yang dikomentari sahabatnya, Gus Miftah.

Dilansir dari akun Instagram Deddy, host Hitam Putih itu nampak meng-upload tangkapan layar tentang percakapannya dengan Gus Miftah.

Baca Juga:
Banjir Permintaan Doa, Deddy Corbuzier: Gue Doain Buat Semuanya!

Dari screenshoot foto tersebut, diketahui jika Gus Miftah merasa seperti artis Korea ketika tiba di bandara. Membaca pesan guru spiritualnya, Deddy Corbuzier terlihat membalas dengan candaan dan emoji ketawa.

"Jowo Timuran, yang nggak ngerti candaan gini, ini candaan antara sahabat ala Suroboyoan @gusmiftah nggak kuat. Ini harus diposting Hahahahah. Artis Korea, panjenengan karep mandi susu pak," canda Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Punya Jawaban Adem saat Dirinya Kena Nyinyir

Tak berselang lama, unggahan Deddy langsung dibalas oleh Gus Miftah. Sayangnya, netizen justru salfok dengan sebutan nama baru Deddy Corbuzier.

"Wooooo pelanggaran si botak alias Ahmad Dedy Cahyadi alias @mastercorbuzier di post," balas Gus Miftah.

Percakapan Deddy Corbuzier dan Gus Miftah (Instagram/@mastercorbuzier)

Sontak hal ini langsung mencuri perhatian kalangan luas.

Baca Juga:
Banjir Dukungan, Deddy Corbuzier: Alhamdulillah Dapat Perhatian Luar Biasa

"Alhamdulilah nama Om Dedy sekarang Master Ahmad Dedy Cahyadi. Tolong bimbing Om Dedy ya Gus, semoga makin kuat mendalami agama Islam," komentar akun @viliansidik.

"Bagus banget namanya papi @mastercorbuzier jadi Ahmad Dedy Cahyadi Masya Allah banget buat papi. Terharu saat papi mengucapkan 2 kata syahadat. I love u idolakuuhh," imbuh netizen @gryaolshop_bali.

Load More