Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack di Bora Bora (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Penyanyi yang cetar membahana Syahrini tampaknya tak bisa berhenti menunjukkan kebahagiaan setelah dipersunting Reino Barack, 27 Februari 2019. Lihat saja Instagram pribadinya yang dipenuhi dengan momen romantis mereka.

Syahrini dan Reino Barack di acara resepsi pernikahan yang digelar di Hotel Fourseason, Jakarta, Jumat (3/5/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

Saking bahagianya, Syahrini sampai lupa menjaga berat badan. Terbukti, berat pelantun 'Sesuatu' itu sudah naik hingga lima kilogram.

"'Gendut Lyfe'. Dulu 56 kg turun 10 kg menjadi 46 kg, sebelum nikah. Now 51 kg dari 46 kg setelah menikah. Seperti ituuuuh laah," tulis Syahrini di Instagram Storynya, belum lama ini.

Baca Juga:
Hotman Paris Unggah Foto Lawas Syahrini, Netizen: Kangen Ya?

Melalui beberapa video, Syahrini memang menunjukkan berbagai makanan lezat yang disantapnya ketika sedang berlibur. Mantan rekan duet Anang Hermansyah pun sempat mewanti-wanti dirinya sendiri untuk mengontrol diri.

Syahrini naik 5 kg setelah 4 bulan menikah. [instagram/princessyahrini]

Namun, tampaknya hal itu bukan masalah bagi Syahrini. Buktinya, senyum merekah selalu terlihat tiap kali perempuan berdarah Sunda itu mengunggah foto atau video di media sosialnya.

Seperti yang diketahui, Syahrini dan Reino Barack sedang melalui perjalanan liburan yang panjang. Setelah ke Bora-Bora, Prancis, pasangan tersebut bertandang ke Sydney, Australia.

Baca Juga:
Beda Gaya Ucapan Syahrini dan Luna Maya di Ulang Tahun Reino Barack

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More