Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Sunan Kalijaga (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Pengacara Sunan Kalijaga membantah pengakuan perempuan pemilik akun Instagram @geby_bes yang bilang sebagai istri keduanya. Setelah menelusuri, Sunan memastikan jika akun tersebut bodong.

"Saya kulik ternyata ini akun fake. Saya tanya maksud dan tujuannya apa. Entah merusak saya secara keluarga atau di publik pekerjaan saya kan. Akhirnya saya ancam. Ini ada pasalnya loh, dia hubungi saya. Dia mengaku dia admin dari akun gosip yang upload berita tersebut," kata Sunan Kalijaga ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019).

Baca Juga:
Sama-sama Foto Bareng Cewek, Ini Beda Gaya Sunan Kalijaga dan Hotman Paris

Akui rumah tangganya sempat berantakan karena isu tersebut, Sunan berusaha mendapatkan bukti agar istri dan anaknya, Heidy dan Salmafina mempercayainya. Dia pun kaget saat admin tersebut menawarinya settingan di salah satu stasiun televisi.

"Dia bilang, 'Om saya minta maaf. Saya admin dari akun ini. Saya memosting berita om jangan marah ya. Om mau nggak sama Gebby? nanti kita settingan," ujar Sunan menirukan tawaran itu.

Sunan Kalijaga disebut punya istri kedua. [instagram/sunankalijaga_sh]

Naik pitam, Sunan justru membalas tawaran lewat DM Instagram itu dengan pasal-pasal. Ia pun menolak tegas tawaran admin akun gosip itu.

Baca Juga:
Ada Akun yang Ngaku Jadi Istri Kedua, Sunan Kalijaga: Satu Aja Pusing!

"Saya bilang nggak bisa. Saya kasih pasal. Gebby siapa itu saya nggak kenal. Akun bodong pakai foto orang. Pertama, saya nggak perlu cari nama lagi, kedua, saya nggak mau dukung berita-berita hoax gini," ujarnya menjelaskan.

Meski dirugikan banyak dari segala sisi, Sunan memilih menunjukkan bukti tersebut ke anak dan istrinya. Dia tak berniat membawa kasus tersebut ke jalur hukum karena dirasa merepotkan.

"Sampai detik ini hati saya nggak tergerak buat laporin, motivasinya apa. Saya nggak mau buang waktu urus berita bohong. Saya pikir yang penting keluarga saya. Istri dan anak saya udah percaya ya sudah," kata Sunan Kalijaga.

Baca Juga:
Diam-diam Sunan Kalijaga Hajar Salmafina Sunan karena Video Dugemnya Viral

Load More