Linda Rahmadanti | MataMata.com
Audy Item dan Iko Uwais. (Instagram/@audyitem)

Matamata.com - Pasangan artis Iko Uwais dan Audy Item memang dikenal romantis. Di ultah pernikahannya mereka yang ke-7, pasangan ini pun masih bisa bikin iri warganet.

Ya, kecintaan Iko Uwais kepada Audy kerap bikin iri warganet. Iko misalnya, membela sang istri ketika Audy diledek gendut oleh banyak warganet. Bagi bintang film Stuber ini, Audy adalah sosok perempuan tercantik, bagaimana pun bentuknya.

Iko Uwais dan Audy Item bersama dua anaknya. [Instagram]

Baru-baru ini, kemesraan juga ditunjukkan Iko Uwais dan Audy di Instagram. Audy mengunggah foto dirinya tampak cantik dengan warna hitam-putih. Di kolom komentar, Iko kemudian berkomentar, "Bobo sama abang ye neng @audyitem." Audy pun menjawab, "@ikouwais ini udah stanby di sebelah abang."

Baca Juga:
Main di Film Stuber, Iko Uwais Ditawari Langsung oleh Sang Sutradara

Warganet pun dibuat gemas dengan romantisme yang dipamerkan pasangan yang menikah pada 25 Juni 2012 itu.

Bertepatan dengan momen ulang tahun pernikahan, Audy Item pun mengunggah foto-foto kenangan. Sala satu di antaranya, foto ketika Iko dan Audy menikah.

Di foto pertama, Iko Uwais dan Audy berpose usai menjalani akad nikah. Keduanya mengenakan pakaian pengantin dengan adat Jawa.

Baca Juga:
Main Film Stuber, Iko Uwais Dapat Porsi Peran yang Lumayan Banyak

Audy juga mengunggah video pernikahan singkat pernikahan mereka. Dan di dalam video terlihat Iko Uwais bersama rekan-rekannya sesama aktor laga, seperti Yayan Ruhian.

Iko Uwais dan Audy Item. (Instagram)

"My love for you is simply limitless. I love you to the infinity and beyond @iko.uwais ... happy #7thweddinganniversary #june25th #love #happy," tulis Audy.

Unggahan Audy Item pun mendapat banyak sambutan dari warganet. Sejumlah rekan artis mengucapkan selamat dan mendoakan agar pernikahan Iko dan Audy langgeng selamanya.

Baca Juga:
Rambutnya Diminta Pirang saat Main Film Stuber, Iko Uwais: Itu Tantangan!

"Happy anniversary love birds," komentar artis Sandra Dewi.

"Happy wedding anniversarry @audyitem @iko.uwais bahagia selamanya," kata Ussy Sulistiawaty.

"Happy anniversary @iko.uwais @audyitem," timpal Luna Maya.

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More