Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Sarwendah. [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu belum lama ini merayakan ulang tahun pada 12 Juni 2019. Pesta ultah ke-26 tahun Jordi digelar mewah di Chijmes Hall, Singapura, tempat syuting film Crazy Rich Asians.

"Nggak sengaja (dirayakan di sana). Jadi memang di tanggal itu, ada beberapa pilihan. Yang pertama makanannya makanan Thailand, itu keluarga nggak bisa makan," kata Jordi Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019).

Ruben Onsu bersama Sarwendah, Thalia dan putri keduanya, yang baru saja lahir. (Instagram)

Namun, pilihan pun jatuh ke opsi kedua, Chijmes Hall. Sebab, mereka menawarkan satu ruangan khusus untuk Sarwendah yang sedang mengurus bayi.

Baca Juga:
Super Nggak Manja, 2 Minggu Baru Lahiran Sarwendah Sudah Masak Sendiri

"Yang kedua si Chijmes ini ngasih option, dia bilang ‘eh gue tau tuh kakak lu katanya mau lahiran ya di singapura?’ Dia bilang gitu. Jadi dia bikinin satu ruangan dia bangun khusus buat ci Wendah tuh ganti popok, menyusui. Jadi kan kayak apa ya, kita sebagai orang yang mau ulang tahun tuh ‘oh ini gedung bagus ya, gue diperhatiin sama dia’," jelasnya.

Selain itu, kapasitas manusia di hall tersebut cukup nyaman untuk menampung semua tamu undangan Jordi. Menolak disebut pesta, Jordi menganggapnya hanya makan-makan untuk merayakan rasa syukurnya.

Ruben Onsu dan Jordi Onsu (Instagram)

"Terus (alasan) yang ketiga juga kapasitasnya juga cukup buat 100-120 orang lah kurang lebih, jadi kita makan-makan di situ, nggak pesta, ya kumpul-kumpul aja," tandasnya.

Baca Juga:
Kasih Saran Sarwendah Soal Urus Bayi, Iis Dahlia Kena Semprot

Load More