Linda Rahmadanti | MataMata.com
Cecep Arif Rahman (Suara.com)

Matamata.com - Aktor laga Cecep Arif Rahman mengenang masa-masa saat menimba ilmu sebagai mahasiswa saat hadir dalam kegiatan Resital Seni Pertunjukan di Graha Pakuan Siliwangi (GSP), Universitas Pakuan (Unpak) Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (24/6/2019).

"Saya senang sekali seperti terbayang masa lalu. Di Auditorium ini dulu pernah tidur di sini jadi kalau menurut saya ini bibit kita dalam berkreasi," kata alumni jurusan Sastra Inggris Fakultas Sastra, sekarang Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, tahun 1997 itu seperti dikutip dari Antara.

Iko Uwais, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman.

Menurut Cecep, mengikuti drama tari menjadi salah satu alasannya getol datang ke kampus saat itu. Dia kerap kebagian peran tokoh antagonis, di antaranya sebagai Rahwana.

Baca Juga:
Main Film Hollywood, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Berbahasa Indonesia

"Itu pengalaman awal berakting, maka ada keinginan untuk bisa ke tingkat lebih tinggi lagi. Terus ada keberanian juga untuk berkomunikasi dengan orang luar," ujar Cecep.

Aktor cecep Arif Rahman. [suara.com/Ismail]

Cecep Arif Rahman membintangi film The Raid 2 dan paling terbaru John Wick: Chapter 3. Tak hanya film luar, dia juga bintangi sederet film dalam negeri seperti Wiro Sableng 212 dan Alif Lam Mim.

Di sela-sela kesibukan syuting, Cecep mengaku sudah beberapa kali mengunjungi kampusnya. Dia ingin menularkan kecintaannya terhadap dunia seni terutama pencak silat kepada generasi muda.

Baca Juga:
Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Bakal Main di John Wick 3

Suara.com/Yazir Farouk

Load More