Hotman Paris Hutapea. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pengacara kondang Hotman Paris sedang ramai dibicarakan karena diduga saling sindir dengan mantan suami Fairuz, Galih Ginanjar.

Bermula dari ucapan Galih Ginanjar yang samakan mantan istrinya seperti ikan asin di vlog Rey Utami, ternyata hal ini menjadi berbuntut panjang.

Tak sampai disitu, Hotman Paris pun sampai mengundang Fairuz A Rafiq dan suaminya yang baru Sonny Septian untuk mengkonfirmasi kebenaran hal tersebut di acara talk show yang dipandunya.

Baca Juga:
5 Potret Lawas Galih Ginanjar Main Sinetron, Jago Banget Aktingnya!

Seolah tak menemukan ujung penyelesaian, Hotman Paris dan suami Barbie Kumalasari itu justru dikabarkan saling sindir lewat media sosial.

Jika sebelumnya, Galih Ginanjar membuat caption tentang pengacara mah bebas, kini giliran Hotman Paris yang menyoal tentang lelaki setengah pengangguran.

Baca Juga:
Disebut Munafik Galih Ginanjar, Hotman Paris: Ngaca Kamu Cuma Level Apa

"Ayok laki setengah nganggur silahkan melamar jadi pembersih Lambo aku dan mengatur jutaan orang yang mau foto dengan Gus Hotman! Kamu cocok kerja sama aku. Jutaan orang mau pansos sama Hotman bukan dengan laki hidup paspasan dari bini kedua dan bilang mantan bini ibu dari anaknya bau ikan asin organ vital dari anaknya," jelas Hotman Paris.

Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)

Sontak saja, hal ini langsung ramai dikomentari netizen di dunia maya.

"Sumpah pengen ngakak sindir terus bang," komentar netizen @usy_rizky.

Baca Juga:
Makin Panas! Galih Ginanjar Jawab Sindiran Hotman Paris?

"Gas terus tulang, biar sadar diri yang onoh. Mungkin dia lupa punya anak kali yes," komentar netizen lain @ira_changgayo.

"Sultan disenggol," tambah akun @trisnawitna7.

"Itu laki sama bininya sama aja bang. Setali tiga uang," terang netizen @thiea_vievie.

Load More