Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dinda Hauw (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Artis Dinda Hauw semakin memantapkan diri buat berhijrah. Dia memastikan tidak akan mengambil pekerjaan yang mengharuskannya lepas kerudung.

Dinda Hauw saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2019) malam. [Sumarni/Suara.com]

"Aku sih sebisa mungkin untuk jangan ke depannya (buka jilbab) ya. Ke depannya aku nggak mau untuk menerima job yang harus membuka kerudung," kata Dinda Hauw di acara gala premier Say I Love You yang berlangsung di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2019) malam.

"Pokoknya aku nggak mau. Aku pun udah ngomong sama prosedurku," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Film Say I Love You Tayang Setelah Dirinya Berhijab, Dinda Hauw Terbebani

Untungnya keputusannya itu mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak. Bahkan sinetron kejar tayang yang tengah dibintanginya pun tidak masalah setelah Dinda Hauw merubah penampilan dengan berhijab.

Dinda Hauw saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2019) malam. [Sumarni/Suara.com]

"Aku lagi terlibat dalam satu project stripping sinetron yang sebenarnya ini adalah project lama. Jadi dulu aku belum pake hijab, aku cabut, aku balik lagi kesana tapi dengan syarat berkerudung, dan itu untungnya semua produser, temen-temen aku segala macam mendukung," ujar Dinda Hauw.

Terlepas dari itu, perempuan 22 tahun ini mengatakan Say I Love You yang bakal tayang 4 Juli mendatang menjadi karya terakhirnya tanpa hijab. Dinda Hauw bilang film tersebut digarap sebelum dia berhijrah.

Baca Juga:
Mirip Banget, Intip Potret Dinda Hauw saat Foto Bareng Melody Laksani!

Suara.com/Sumarni

Load More