Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Soompi)

Matamata.com - Berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo jadi trending topik dunia. Pasangan yang sering disebut 'couple goals' oleh penggemarnya ini memutuskan berpisah setelah 20 bulan menikah.

Gugatan perceraian yang diajukan Song Joong Ki dikonfirmasi langsung oleh pengacaranya, Park Jae Hyun. Melalui pengacaranya, Song Joong Ki juga menyampaikan permintaan maaf pada penggemarnya karena telah menyampaikan berita buruk.

Keduanya dikabarkan memiliki perbedaan kepribadian hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah. Meski begitu, dua bintang papan atas ini ingin menjalani proses perceraian dengan damai.

Baca Juga:
Auto Nyesek! Ini 5 Momen Perjalanan Cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Koreaboo)

Rupanya bukan hanya berita Song Song Couple cerai yang mengagetkan dunia hiburan. Sebelumnya, publik juga pernah digegerkan dengan beberapa perpisahan artis terlihat serasi dan selalu romantis. Yuk simak di bawah ini.

1. Brad Pitt dan Angelina Jolie
Pasangan yang terkenal dengan sebutan Brangelina ini memutuskan cerai setelah 12 tahun bersama. Banyak yang tidak menyangka dengan perpisahan ini, pasalnya mereka dikenal sebagai pasangan serasi yang saling melengkapi dalam membina rumah tangga.

Brad Pitt dan Angelina Jolie

2. Tom Criuse dan Katie Holmes
Satu lagi pasangan serasi Hollywood yang membuat penggemar kaget karena memutuskan berpisah, yaitu Tom Cruise dan Katie Holmes. Pasangan ini memutuskan berpisah setelah 6 tahun menjalani rumah tangga. Keduanya dikaruniai seorang gadis cantik bernama Suri Cruise.

Baca Juga:
Song Song Couple Bercerai! Ini 5 Fakta Retaknya Rumah Tangga Mereka

Tom Cruise [shutterstock]

3. Gading dan Gisel
Dari dalam negeri, ada pasangan serasi yang juga mengagetkan publik atas pengumuman perceraian mereka, yaitu Gading Marten dan Gisella Anastasia. Pasangan yang selalu mengumbar kemesraan ini memutuskan berpisah setelah 5 tahun membina rumah tangga.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

4. Ahmad Dhani dan Maia Estianti
Sebelum Gading dan Gisel, masih ada satu pasangan fenomenal lain yang juga dinilai serasi tapi memutuskan cerai. Mereka adalah pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Berbagai berita miring meramaikan kabar perpisahan keduanya termasuk isu perselingkuhan.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty (@serba_serbi.djadoel/instagram).

Kini baik Maia maupun Dhani sudah sama-sama move on dan memulai rumah tangga baru dengan pasangannya masing-masing. Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela sedangkan Maia Estianty belum lama menikah dengan Irwan Mussry.

Baca Juga:
Konfirm, Song Song Couple Akan Bintangi Drama Ini

Suara.com/Rima Suliastini

Load More