Luna Maya. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Setelah putus dari Reino Barack, Luna Maya memang ramai digosipkan dekat dengan pengusaha kaya asal Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Bahkan, keduanya pun kerap terciduk saling berbalas komentar di akun Instagram masing-masing. Bukan hanya itu, beberapa waktu lalu Luna Maya dan Faisal Nasimuddin malah kedapatan menghabiskan waktu bersama.

Baru-baru ini mantan kekasih Ariel NOAH itu juga terlihat tampil lebih genit dan manja diunggahan terbarunya. Menariknya, ia nampak percaya diri saat bergaya maju mundur cantik khas Syahrini.

Baca Juga:
Ember Banget! Raffi Ahmad Bongkar Rahasia Luna Maya

Seperti yang terekam dalam salah satu akun fanbasenya, @lunasee.jgja pada Rabu (26/6), ia terlihat nampak luwes saat berjalan maju mundur seperti sedang catwalk di atas panggung.

Luna Maya (Instagram/@lunasee.jgja)

Sontak saja, hal ini langsung mengundang perhatian kalangan luas. Karena hal itu, tak sedikit netizen di dunia maya yang menyindir jika Luna Maya sedang kasmaran.

"Lincah dan wow keren," komentar akun @laksmiia.

Baca Juga:
Layaknya Kekasih, Luna Maya Beri Perhatian Manis untuk Faisal Nasimuddin

"Masya Allah auranya moon, makin ke sini makin bersinar. Sepertinya pertanda akan menyambut kebahagiaan yang hakiki nih," tambah netizen @asticitrawati.

"Masya Allah genitnya moon gemess banget seperti lagi ketusuk panah asmara," imbuh akun @mellanisti.

Baca Juga:
2 Cowok yang Berhasil Bikin Luna Maya Menangis, Salah Satunya Ariel NOAH

"Luna Maya cantik," komentar akun @tatasuparta.

Load More