Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cavin Siahaan dan Yuni Shara (Instagram/@yunishara36)

Matamata.com - Berstatus janda selama 11 tahun ini rupanya bukan masalah buat Yuni Shara. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu masih terlihat bahagia dengan statusnya tersebut.

"Alhamdulillah (masih menjanda). Sendiri bukan berarti tidak menikmati hidup dan tidak giat bekerja," ungkap Yuni Shara, saat dijumpai di kawasan Cinere, Depok, Jumat (28/6/2019).

Baca Juga:
Yuni Shara Gendong dan Cium Anak Korban Gempa Palu, Bikin Kagum!

Pelantun "50 Tahun Lagi" ini mengungkapkan apabila faktor anak yang juga membuatnya tidak menikah. Sebab, dua anaknya tidak memperbolehkannya menikah.

"Kebetulan anak-anak saya juga kurang mengizinkan saya untuk berpasangan juga. Jadi akhirnya saya lebih sibuk bekerja. Ada tender, ada online dua. Cukup sibuk lah," katanya lagi.

"Ya karena anak-anak protes ke saya, jadi saya masih sendiri. Kata mereka, 'Ah bunda udah tua jadi nggak perlu (nikah)', gitu," ujar Yuni Shara.

Baca Juga:
Unggah Foto Lawas, Nama Unik Ayah Yuni Shara Jadi Sorotan

Betah dengan statusnya sebagai janda, kini perempuan 47 tahun itu dilabeli sebagai perempuan mandiri. Apalagi Yuni Shara hanya seorang diri membesarkan kedua anaknya yakni Cavin dan Cello.

Yuni Shara dengan Krisdayanti. (Instagram/@yunishara36)

"Orang bilang saya perempuan mandiri banget, pekerja keras. Bisa dibayangkan bekerja saja hidup sulit, apalagi tidak bekerja untuk membesarkan anak," ungkapnya.

Oleh sebab itu, urusan pasangan belum dipikirkan secara serius oleh Yuni Shara. 

Baca Juga:
Terkaget-kaget Yuni Shara Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Krisdayanti

"Dengan saya sibuk kerja, boro-boro mikirin hal yang lain. Pikiran untuk ada pasangan saja sampai saat ini memang belum," tutur Yuni Shara.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More