Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Qomar (Youtube net TV)

Matamata.com - Meski dirinya terjerat kasus dugaan pemalsuan SKL (Surat Keterangan Lulus) S3, komedian Nurul Qomar atau Qomar terlihat santai 

Bahkan beberapa kali tingkah laku komedian yang tergabung di grup 4 Sekawan itu, membuat para anggota PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia) tertawa terbahak-bahak saat menghadiri acara halal bi halal keluarga besar PaSKI, di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (30/6/2019).

halal bi halal keluarga besar PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia), di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (30/6/2019).

Secara spontan Qomar menjadi seorang kuli yang mengangkat karung dan mengenakan topi. Tanpa ragu-ragu dia masuk ke ruangan yang sedang memperkenalkan para anggota Paski.

Baca Juga:
Terseret Kasus Dugaan Pemalsuan SKL, Qomar Dikenakan Wajib Lapor

Tidak hanya itu, saat Indro sedang bicara di depan mimbar sebagai pembina dan Agum Gumelar baru tiba, Qomar lagi-lagi membuat ruang tertawa. Kali ini dia mengenakan sarung dan peci hitam dan maju ke depan.

Indro pun hanya bisa tertawa dengan apa yang dilakukan Qomar. Begitu juga dengan tamu kehormatan Agum Gumelar sebagai dewan pembina PaSKI tersenyum dengan tingkah lelaki 59 tahun itu.

Baca Juga:
Tanpa Uji Kelayakan! Ini Kronologi Qomar Dipinang Jadi Rektor UMUS Brebes

halal bi halal keluarga besar PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia), di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (30/6/2019).

Qomar mengaku melakukan hal tersebut karena acara Halal Bi Halal yang dilakukan PaSKI terlihat terlalu serius.

"Lagian serius banget," ujar Qomar sambil tertawa.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Selain Asma Kambuh, Tekanan Darah Qomar Juga Naik saat Ditangkap Paksa

Load More