Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Fairuz A Rafiq dan suaminya. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Fairuz A Rafiq bersama suami, Sonny Septian, dan sang kakak Ranny Fahd A Rafiq dan Fadia A Rafiq, serta didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ke Polda Metro Jaya. Laporan itu terkait pernyataan Galih soal miss v Fairuz yang bau ikan asin.

Saat diberondong pertanyaan oleh wartawan, tak satu pun pernyataan keluar dari mulut Fairuz A Rafiq. Dia hanya tertunduk dan menangis. Sang kakak pun mengungkap kondisi adiknya usai kejadian tersebut.

Baca Juga:
Galih Ginanjar Resmi Dilaporkan, Kakak Fairuz A Rafiq: Nggak Ada Kata Damai

"Kalau Fairuz shock banget. Dia sedih, ngedrop banget lah ya. Tadinya dia nggak mau nanggepin, akhirnya lama-lama berita ini jadi luar biasa," ungkap Fadia A Rafiq saat di Polda Metro Jaya, Senin (1/7/2019).

Lebih lanjut, keluarga besar A Rafiq pun tersinggung dan menanggung malu atas pernyataan Galih Ginanjar di konten YouTube Rey Utami. Sebabnya, keluarga ingin membawa persoalan tersebut ke ranah hukum.

"Bukan Fairuz aja, keluarga juga malu. Perempuan Indonesia juga pada malu, pentingnya itu. Kami mau kasih pelajaran buat orang yang ngehina perempuan di Indonesia, kita nggak terima," paparnya.

Baca Juga:
Kakak Fairuz A Rafiq : Nggak Ada Damai, Sampai Galih Masuk Penjara!

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]

Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan periode 2011-2016 itu pun mewakili keluarga akan mengawal kasus tersebut hingga Galih dipenjara. Hal itu merupakan permintaan keluarga besar.

"Iya (permintaan keluarga), insyaAllah sampai Galih di penjara," katanya mendandaskan.

Baca Juga:
Kuatkan Fairuz A Rafiq, Sonny Septian Genggam Tangan Sang Istri

Load More