Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Denada dan Shakira Aurum - (Instagram/@denadaindonesia)

Matamata.com - Meski sudah resmi berpisah hubungan silaturahmi Denada dengan mantan suaminya, Jerry Aurum masih tetap baik. Buktinya, Denada masih mau menyempatkan diri untuk menjenguk sang mantan.

Denada tiba di Polres Jakarta Barat, Senin (1/7/2019) sekira pukul 13.30 WIB. Mengenakan OOTD serba hitam, ibu Shakira Aurum itu bergegas ke dalam ruangan untuk menjenguk mantan suaminya, Jerry Aurum.

Baca Juga:
Pakai OOTD Serba Hitam, Denada Jenguk eks Suami di Polres Jakarta Barat

"Saya bawa gambar dari Shakira yang Shakira sudah siapkan di Singapura karena saya bilang sama Shakira kalau saya mau ketemu sama bapaknya," kata Denada pada media yang menunggunya keluar dari Polres Jakbar.

Denada mengungkap bahwa cobaan ini memang berat untuk mereka semua. Terutama untuk Jerry Aurum, Denada memohon doa supaya dikuatkan.

"Ini adalah masa yang berat sekali. Masa yang berat untuk mas Jerry, masa yang berat untuk kami semuanya. Kalau boleh di sini saya mohon doanya supaya mas Jerry bisa melalui semua ini."

Baca Juga:
Mantan Suami Terjerat Kasus Narkoba, Denada: Kamu Manusia Istimewa Untukku!

Denada menjenguk Jerry Aurum di Polres Jakarta Barat, Senin (1/7/2019). [Matamata.com/Yuliani]

Selain memohon doa, tak lupa Denada mengabarkan kondisi eks suaminya yang dalam keadaan sehat. Dia berterima kasih bahwa Jerry Aurum sudah diperlakukan dengan baik oleh bapak Kapolres dan beserta jajarannya.

Terutama yang sangat berarti baginya adalah Shakira Aurum diberikan izin dan akses untuk video call dengan papanya.

"Mas Jerry dalam keadaan baik-baik saja. Dia sehat-sehat saja. Dia juga cerita bahwa dia diperlakukan dengan amat sangat baik. Jadi saya mau terima kasih sama bapak Kapolres Jakbar beserta jajarannya, terima kasih dari saya dan seluruh keluarga besar. Terutama Shakira masih diberikan izin dan akses untuk bisa video call dengan ayahnya. Itu sangat berarti bagi kami," tutup Denada.

Baca Juga:
Jerry Aurum Terjerat Narkoba, Denada Disinggung soal Perceraian

Shakira dan Jerry Aurum - (Instagram/@jerryaurum)

Diketahui, fotografer Jerry Aurum yang juga mantan suami artis Denada ditangkap polisi karena terjerat kasus narkotika. Jerry ditangkap di kawasan Tangerang, Banten, Rabu (19/6/2019) malam.

Load More