Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Capture Facebook Live Matamata.com)

Matamata.com - Kasus yang menimpa Fairuz A Rafiq turut dikomentari oleh Nikita Mirzani. Niki, begitu sapaannya, justru menyayangkan komentar Galih Ginanjar atas Fairuz yang keburu viral. 

"Ya aku men-support (Fairuz) lah. Maksudnya ya nggak sampai ke daleman-dalemannya juga kali diginiin," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019). 

Baca Juga:
Berharap Kriss Hatta Divonis 3 Tahun, Nikita Mirzani: Soalnya Sombong!

Menurut Nikita Mirzani, sebutan ikan asin untuk miss v Fairuz A Rafiq tidaklah pantas. "Entah itu betul entah itu bohong (soal bau ikan asin), nggak gitu juga kali," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019) [Suara.com/Revi C Rantung]

Meski demikian soal sosok Fairuz A Rafiq, Nikita Mirzani memang mengenalnya. Bahkan Niki menyebut Fairuz adalah pribadi yang bersih. 

Terkait dengan sindirian Galih Ginanjar, Nikita Mirzani menilai suami Barbie Kumalasari itu cuma numpang tenar. Apalagi dengan viralnya kasus ini membuat Galih dicari program acara televisi. 

Baca Juga:
Kembali Hadiri Sidang Isbat, Tebak Harga Outfit yang Dipakai Nikita Mirzani

"Dia (Fairuz) mah bersih, orang ke dokter kecantikan segala macam, perawatan. Ya biasa lah namanya juga pada mau pansos kan, kalau nggak diundang di TV kan pada nggak makan orang-orang," sindir Nikita Mirzani.

Pasangan artis Galih Ginanjar dan Kumalasari. [suara.com/Ismail]

Sebagaimana diketahui, buntut dari celotehan Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq yang menggandeng pengacara Hotman Paris kemudian mempolisikan mantan suaminya itu beserta Rey Utami dan Pablo Benua pada Senin (1/7/2019) di Polda Metro Jaya. Rey Utami dan Pablo Benua ikut terseret karena pernyataan Galih diunggah di channel Youtube milik mereka berdua.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Kocak! Nikita Mirzani Sebut Barbie Kumalasari Lebih Cocok Dipanggil Ijah

Load More