Denada usai menjenguk Jerry Aurum di Polres Jakarta Barat, Senin (1/7/2019) [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Penyanyi Indonesia Denada menjenguk mantan suaminya, Jerry Aurum di Polres Jakarta Barat, Senin (1/7/2019) siang. Mengenakan OOTD serba hitam, sekitar 1,5 jam Denada menjenguk lelaki yang berprofesi sebagai fotografer itu.

Denada mengakui, Jerry Aurum sempat menangis karena kedatangannya sambil menyampaikan pesan yang tidak biasa. Rupanya, Denada dititipi gambar dari putrinya, Shakira Aurum yang diketahui menderita leukemia, untuk sang ayah tercinta.

Baca Juga:
Jenguk eks Suami di Polres Jakbar, Denada Bawa Titipan Khusus dari Shakira

"Shakira sudah siapkan (gambar) di Singapura yang dia kepengin saya bawa untuk tunjukkan dan berikan ke papanya. Karena saya bilang ke Shakira kalau saya mau ketemu sama papanya," kata Denada usai menjenguk Jerry Aurum di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (1/7/2019).

"Lalu Shakira langsung bikin gambar-gambar itu yang dia bilang 'tolong kasih ini buat papa dari Shakira'," sambung Denada.

Tak menjelaskan gambar yang dimaksud, Denada justru menceritakan momen penuh haru antar ayah dan anak itu. Keduanya sempat melakukan video call di dalam.

Baca Juga:
Sebelum Terciduk karena Narkoba, Ini 5 Potret Liburan Kece ala Jerry Aurum

"Dia (Jerry) senang sekali dan dia nangis dan terharu tadi," ungkap Denada.

Mantan suami penyanyi Denada, Jerry Aurum. (Antara)

Sementara Shakira sangat antusias bisa mengobrol dengan ayahnya. Denada menegaskan keluarga termasuk Shakira amat mendukung dan berharap yang terbaik untuk Jerry Aurum.

"Dia (Shakira) sangat amat happy, senang. Sebagaimana dia selalu sangat amat men-support, sangat amat menanti-nanti untuk bisa video call sama papanya," tutur Denada.

Baca Juga:
Jerry Aurum Terjerat Narkoba, Denada Disinggung soal Perceraian

Load More