Linda Rahmadanti | MataMata.com
Luna Maya (Instagram @lunamaya)

Matamata.com - Hubungan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin masih menjadi misteri. Luna Maya bersikeras mengelak ada hal spesial di antara mereka, tapi bukti-bukti kedekatan tersebut ramai diperbincangkan di mana-mana.

Berkali-kali menanggapi isu kedekatannya dengan Faisal Nasimuddin, Luna Maya terlihat pasrah. Mantan kekasih Ariel NOAH itu pun mengaku akan bersyukur jika nantinya berjodoh dengan lelaki asal Malaysia tersebut.

Luna Maya bersama Faisal Nasimuddin. [Instagram]

"Ya kalau emang ternyata berjodoh ya alhamdulillah. Kalau nggak berjodoh kan, jodoh sebagai teman juga kan alhamdulillah," ujar Luna Maya di tayangan Rumah Seleb, Senin (1/7/2019).

Baca Juga:
Foto Bareng Ibu Faisal Nasimuddin, Luna Maya Udah Direstui Calon Mertua?

"Kan nggak segala sesuatu tuh harus jodohnya tuh pasangan doang, tapi kan bisa pertemanan, sahabatan," sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, Luna Maya mengaku sudah kehabisan akal menjawab rasa penasaran orang soal hubungannya dengan Faisal Nasimuddin. Pasalnya, ini bukan kali pertama dirinya menghadapi pertanyaan serupa.

Untuk kesekian kalinya, Luna Maya menegaskan bahwa dirinya dan Faisal Nasimuddin hanya sekadar teman. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda keduanya menjalin hubungan spesial.

Baca Juga:
Luna Maya Foto Bareng Faisal Nasimuddin, Penampilan Keduanya Bikin Salfok

Luna Maya [Instagram]

"Jujur ya, gue sebenarnya juga sudah nggak tahu. Bingung bagaimana menjelaskannya karena sejauh ini berteman, gitu loh. Jadi tidak ada hubungan yang gimana-gimana, biasa saja," tutup Luna Maya.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Bentuknya Disebut Mirip Sarung, Harga Rok Luna Maya Bisa Buat Beli 2 Motor

Load More