Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rita Sugiarto dan Jacky Zimah. (YouTube)

Matamata.com - Rita Sugiarto turut hadir di pemakaman mantan suami, Jacky Zimah di TPBU Al Mohdar, Cimanggis pada Rabu (3/7/2019). Meski datang saat sudah dimakamkan, Rita langsung mendoakan sang mantan suami.

Dengan mengenakan pakaian hitam dan kacamata hitam, sang pelantun 'Pacar Dunia Akhirat' hanya tertegun melihat ke arah liang lahat.

Baca Juga:
Suasana Haru Pemakaman Jacky Zimah, Mantan Suami Rita Sugiarto

Tak ada kalimat yang terucap dari pedangdut 58 tahun ini. Ia hanya terlihat berdoa didekat pusara sang mantan suami.

Sebagaimana diketahui, penyanyi dangdut senior, Jacky Zimah meninggal pada Selasa (2/7/2019) di RSUD Pasar Rebo. Kabar tersebut beredar melalui pesan WhatsApp.

"Innalillahi wa inna ilaihi rooji'uun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jaky Zimah, mohon dimaafkan atas kesalahannya. In shaa Allah husnul khotimah, aamiin," tulis pesan itu.

Baca Juga:
Mantan Suami Rita Sugiarto Jacky Zimah Meninggal Dunia

Pedangdut Jacky Zimah memang dikabarkan menderita penyakit serius. Bahkan, sempat beredar foto almarhum terbaring lemah di rumah sakit dengan tubuh yang kurus.

Suasana pemakaman Jacky Zimah di TPBU Al Mohdar, Cimanggis, Rabu (3/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Selain menjadi penyanyi dangdut, mantan suami Rita Sugiarto ini dikenal sebagai pemain sinetron. Ia pun sempat menikah dengan Rita Sugiarto yang kemudian dikaruniai dua orang anak. Sayang pernikahan mereka kandas ditengah jalan.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More