Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rita Sugiarto dan Jacky Zimah. (YouTube)

Matamata.com - Usai disalatkan di rumah duka kawasan Cipayung, Jakarta Timur, jenazah penyanyi lawas Jacky Zimah dikebumikan di TPBU Al Mohdar, Cimanggis. Mobil jenazah datang sekira pukul 11.00 WIB diiringi dengan para pelayat serta anaknya.

Dari pantauan Suara.com, suasana haru terjadi ketika para keluarga berada di dekat pusara. Alunan zikir juga dikumandang para pelayat saat jenazah dimasukan ke liang lahat.

Suasana pemakaman Jacky Zimah di TPBU Al Mohdar, Cimanggis, Rabu (3/7/2019). (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Kemudian jenazah diazankan dan diikomatkan. Tangis para keluarga semakin pecah sesaat setelahnya.

Baca Juga:
Mantan Suami Rita Sugiarto Jacky Zimah Meninggal Dunia

Sebagaimana diketahui, penyanyi dangdut senior, Jacky Zimah meninggal pada Selasa (2/7/2019) di RSUD Pasar Rebo. Kabar tersebut beredar melalui pesan WhatsApp.

"Innalillahi wa inna ilaihi rooji'uun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jaky Zimah, mohon dimaafkan atas kesalahannya. In shaa Allah husnul khotimah, aamiin," tulis pesan itu.

Pedangdut Zacky Zimah memang dikabarkan menderita penyakit serius. Bahkan, sempat beredar foto almarhum terbaring lemah di rumah sakit dengan tubuh yang kurus.

Suasana pemakaman Jacky Zimah di TPBU Al Mohdar, Cimanggis, Rabu (3/7/2019). (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Selain menjadi penyanyi dangdut, mantan suami Rita Sugiarto ini dikenal sebagai pemain sinetron. Ia pun sempat menikah dengan Rita Sugiarto yang kemudian dikaruniai dua orang anak. Sayang, pernikahan mereka kandas di tengah jalan.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More