Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rita Sugiarto [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Rita Sugiarto turut mengantarkan jenazah mantan suaminya, Jacky Zimah ke liang lahad di TPBU, Cimanggis pada Rabu (3/7/2019). Diketahui, Rita bercerai dari Jacky sejak 2000 silam. 

Meski telah bercerai, Rita Sugiarto menegaskan apabila dirinya masih berhubungan baik dengan Jacky Zimah. Bagi Rita, berpisah dengan Jacky Zimah bukan berarti dirinya bermusuhan.

Baca Juga:
Meski Sudah Mantan, Rita Sugiarto Akui Merasa Kehilangan Jacky Zimah

"Saya tuh merasa bahwa semuanya dua garis. Semua sudah diatur dari sananya kita memang manusia hanya ikhtiar saja," kata Rita Sugiarto usai pemakaman.

"Buat saya perpisahan kita nggak harus jadi musuh jadi itu yang saya pegang. Jadi hubungan saya baik sekali sama Mas Jacky, sama istrinya, sama anak-anaknya. Jadi saudara malahan," sambungnya. 

Bagi Rita Sugiarto, Jacky Zimah merupakan sosok yang baik untuknya. Terlebih saat masih menjadi suami, almarhum sangat mendukung kariernya sebagai penyanyi. Bahkan sempat tercipta dari tangan dinginnya sebuah lagu yang diciptakan bertajuk Jacky.

Baca Juga:
Antarkan Mantan Suami ke Liang Lahat, Rita Sugiarto Tertegun

Rita Sugiarto dan Jacky Zimah. [Google]

"Oiya, Bang Jacky itu memang seorang penyanyi dan musisi juga kan. Tapi pas lagi bikin lagu 'Jacky' itu memang karya saya 100 persen, jadi di album itu selain ada saya ada Bang Jacky. Saya nyanyi duet juga," ungkap Rita Sugiarto.

Sebagaimana diketahui, mendiang Jacky Zimah dikebumikan di Tempat Pemakaman Bukan Umum Al - Mohdar pada Rabu (3/7/2019) siang. Jacky meninggal dunia karena penyakit diabetes. Rita Sugiarto sebagai mantan istri turut datang memberi penghormatan terakhir untuk Jacky Zimah. 

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Suasana Haru Pemakaman Jacky Zimah, Mantan Suami Rita Sugiarto

Load More