Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019) [Suara.com/Revi C Rantung]

Matamata.com - Sensasi seolah melekat untuk artis cantik Nikita Mirzani. Baru-baru ini ia ramai diperbincangkan publik karena dituding hina pengacara.

Hal ini berawal dari Instagram Storiesnya yang menyinggung tentang seorang artis yang menyewa 12 pengacara. Meskipun tak menyebutkan nama, banyak publik menduga kuat jika Nikita Mirzani tengah menyindir Galih Ginanjar yang viral karena pernyataannya tentang 'bau ikan asin'.

Dianggap melecehkan profesi seorang pengacara, Nikita Mirzani terlihat memberikan penjelasan di Instastorynya dengan memamerkan foto jempol kejepit.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ledek Barbie Kumalasari Mirip Boneka Santet?

"Nah ketahuan kan siapa lawyer yang nggak ada ot*knya. Katanya seluruh lawyer Indonesia. Lah lawyer gue sama lawyer-lawyer hebat yang lain fine-fine aja tuh. Karena mereka punya ot*k dan nggak gob**k. Cus laporin gue. Gue tunggu loe kunyung-kunyung be**," ucap Nikita Mirzani.

"Tot loe semua yang di sebelah boneka santet. Loe pada mau bikin pengalihan isu. Bikin-bikin berita gue menghina lawyer. Gob**k, yang gue kan bilang lawyer nggak ada ot*k yang ngebela orang halu yang jelas-jelas bilang ikan asin dikerok pakai sendok ada putih-putihnya 1 sendok," imbuh Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Sebut 12 Lawyer Hingga Mantan Babu, Nikita Mirzani Sindir Galih Ginanjar?

Bukan hanya itu, Nikita Mirzani juga kembali menyindir tentang seorang artis yang mengaku sebagai pengacara.

"Ni boneka santet sama lakinya yang najis banget itu cari gara-gara sama gue. Heh boneka santet, yang ngaku-ngaku lawyer hidup loe aja penuh dengan dusta. Nggak ada malunya loe bilang lawyer. Lawyer di dunia gaib elo tuh," jelas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Instagram/@tantee_rempoong_official)

Tak berselang lama, unggahan Nikita Mirzani itu pun langsung ramai dikomentari netizen.

Baca Juga:
Ogah Ngomongin Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani Takut?

"Di atas langit ada Hotman Paris, di atas netizen sangar ada nyaii," komentar akun @wantiyuniarti.

"Duh lah, akhirnya nyai berisik kan. Coba pada diem bae," imbuh netizen @inun_gembheng.

Namun, ada pula netizen yang menyayangkan sikap Nikita Mirzani itu.

"Nggak jelas banget Niki, ngomong apaan sih kasar gitu emang kalau lu belain Fairuz netizen respek gitu sama lu," tambah akun @riska_indirya.

"Nih orang apa sih, setiap ada berita ikut campur, huft numpang pansos amat nyai," terang netizen @deviamelia09.

Load More