Linda Rahmadanti | MataMata.com
Yanni (Matamata.com)

Matamata.com - Memasuki hari kedua, Prambanan Jazz 2019 kembali digelar di komplek Taman Wisata Candi Prambanan, Sleman, Sabtu (6/7).

Sejumlah musisi kenamaan Tanah Air dan internasional dijadwalkan akan mengisi pagelaran akbar ini sedari pukul 15.00 WIB.

Salah satu yang paling dinanti yakni penampilan komposer asal Yunani, Yanni yang akan jadi pemuncak gelaran hari kedua Prambanan Jazz 2019.

Baca Juga:
Anti Bosan! 4 Keseruan yang Bisa Kamu Lakukan di Prambanan Jazz 2019

Yanni akan mengisi venue Special Show yang telah disiapkan promotor Rajawali Indonesia sedari hari pertama gelaran ini berlangsung.

Di hadapan Candi Prambanan, komposer sekaligus produser musik yang tengah melakukan tur konser '25th Anniversary Acropolis' nya nan spektakuler tersebut dijadwalkan akan tampil pada pukul 20.55 WIB.

(Instagram Prambanan Jazz 2019)

Sementara itu, tak kalah istimewa, gelaran hari kedua Prambanan Jazz 2019 akan dibuka dengan penampilan dari kontingen MLD Jazz Project pada pukul 15.15 WIB.

Baca Juga:
Sebut Penggemar Mantul, 6 Momen Seru Calum Scott di Prambanan Jazz 2019

Tiga puluh menit berselang, di venue yang sama, di Festival Show, Astrid Sulaiman ''Straight and Stretch'' siap menghibur pengunjung Prambanan Jazz 2019 pada pukul 15.45 WIB.

Berturut-turut setelahnya, Langit Sore yang tengah naik daun dengan single hits 'Rumit', Rida Sita Dewi, dan Saxx in The City siap memukau penonton sedari pukul 16.20 hingga 17.40 WIB.

Saat petang bergelayut jelang malam, giliran tiga headliner paling dinanti di venue Festival Show, yakni Pusakata,  Maliq & d'Essentials dan Yovie & His Friends mengokupasi panggung pada pukul 18.10 hingga 19.45 WIB.

Baca Juga:
Perdana Jadi Guest Star Prambanan Jazz, Ardhito Pramono: Seru Banget!

Di tahun kelimanya, event akbar tahunan Prambanan Jazz 2019, digelar selama tiga hari, sedari tanggal 5 hingga 7 Juli 2019.

Suara.com/Aditya Prasanda

Load More