Kamis, 16 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 17 Juni 2022 | 11:15 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Baru-baru ini, Marshanda jadi bintang tamu podcast Denny Sumargo. Artis cantik ini menceritakan soal tumor payudara yang diidapnya dalam kesempatan tersebut.

Marshanda juga mengungkapkan pengalaman yang membuat Denny Sumargo takut. Pasalnya mantan istri Ben Kasyafani itu mengaku punya firasat akan meninggal.

Seperti yang diketahui, netizen menyebut ada beberapa artis yang meninggal setelah menghadiri channel YouTube Denny Sumargo. Tentu ucapan Marshanda itu membuat suami Olivia Allan tersebut merasa takut.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ejek Musuh yang Gagal Jebloskan ke Bui: Gue Masih Tidur Enak di Rumah

"Aku dapet feeling, tahu nggak sih, pernah denger kan kayak kalo orang meninggal... aku pernah deh waktu kecil diajarin....," kata Marshanda.

"Aduh, dia ngomong meninggal di sini (di podcast)," sahut Denny Sumargo panik.

Marshanda. (instagram/@marshanda99)

Marshanda akhirnya mengungkapkan firasat tersebut terjadi ketika ia ngobrol dengan sang putri, Siena. Ia mengaku tiba-tiba memberikan petuah kehidupan kepada sang putri.

Baca Juga:
Viral Sosok Pria Disebut Mirip Almarhum Eril, Tuai Perdebatan Netizen

"Kalo orang mau meninggal, dia itu ada feeling. Gue ngerasain itu. Aku ngerasa dapet sign, bukan cuma feeling di dalam hati. Awalnya sign, sign-nya itu dari aku telfonan sama anakku sendiri sama anakku selama 2 jam," pungkas Marshanda.

Untuk ulasan lebih lengkapnya, simak dalam tayangan video di atas, ya!

Baca Juga:
Nikita Mirzani Gertak Musuh yang Mau Menjatuhkan: Harus Pakai Otak!