Linda Rahmadanti | MataMata.com
Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019). (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Galih Ginanjar mengatakan bahwa ia sudah bertemu dengan Sonny Septian, sebelum dipolisikan Fairuz A Rafiq. Bahkan suami dari Barbie Kumalasari ini juga telah mengirimkan surat.

Terkait dengan apa isi surat tersebut, tidak dibeberkan oleh Galih Ginanjar usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019) malam.

Baca Juga:
Ini Alasan Barbie Kumalasari Tak Dampingi Galih Ginanjar di Polda

"Untuk itu sudah dilakukan sebelum ada laporan, saya sudah ketemu sama Sonny. Bahkan saya mengirim surat ke Sonny," kata Galih Ginanjar.

Kasus "ikan asin" masih akan tetap bergulir lantaran Galih Ginanjar sebagai terlapor masih akan ada pemeriksaan lanjutan. Tetapi, Galih masih akan berusaha kooperatif dengan pemanggilan-pemanggilan lanjutan.

"Kalau saya sih sebagai warga negara yang baik, saya jalani. Karena itu panggilan institusi, jadi kalau nggak dilakukan baru," lanjut Galih Ginanjar.

Baca Juga:
Galih Ginanjar Ngaku Beliin Rumah, Kakak Fairuz A Rafiq: Saya yang Bayar!

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq [Instagram]

Sebelumnya, Galih Ginanjar sempat diperiksa hingga 13 jam. Dalam pemeriksaan itu, Galih dicecar 46 pertanyaan oleh peyidik Polda Metro Jaya.

"Di dalam proses penyelidikan ini memang ada periksa durasi 32 menit. Detail berulang-ulang, 46 pertanyaan. Namun kami tidak etis membuka pertanyaan tersebut," kata Rihat Hutabarat, kuasa hukum Galih Ginanjar. 

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Jalani Pemeriksaan, Galih Ginanjar Dicecar 46 Pertanyaan

Load More