Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rosa Meldianti (Instagram/@rosameldianti)

Matamata.com - Peseturuan antara Dewi Perssik (Depe) dan Rosa Meldianti (Meldi) belum juga usai. Yang terbaru, Dewi Perssik sengaja mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019) untuk mengajukan mediasi dengan pihak Meldi.

Melihat kedatangan Dewi Perssik untuk mediasi, lantas apa tanggapan pihak Rosa Meldianti?

Baca Juga:
Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Dewi Perssik Jika Ingin Damai dengan Meldi

Diwakilkan kuasa hukum Meldi, Rudi Kabunang menjelaskan bila pihaknya memang sudah menerima surat dari Dewi Perssik. Untuk saat ini surat tersebut masih dikaji oleh pihaknya. 

"Ya mereka sudah ajukan ke kita kan, surat kan," ungkap Rudi Kabunang saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (5/7/2019).

"Mereka itu sudah ajukan surat ke saya, gitu loh, sudah dari dua hari lalu. Surat permohonan perdamaian. Nah sekarang sedang kami kaji," sambungnya. 

Baca Juga:
Dewi Perssik: Santai, Bagi Saya Ini Masalah Kecil!

Terkait dengan mediasi yang diajukan Dewi Perssik, Rudi kembali mengingkapkan kalau kliennya sudah ingin melakukan perdamaian. Bahkan ketika Meldi dijadikan tersangka, upaya damai sudah tersirat dari Meldi. 

"Oh gampang, dari dulu kan sudah mau damai Meldi. Sejak dia (Meldi) jadi tersangka kan sudah mau damai dia. Tapi kan Depe-nya kan yang nggak mau? Nah," imbuhnya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Sebelumnya Dewi Perssik memang ingin mencabut laporannya atas Rosa Meldianti lantaran permintaan orang tuanya. Namun sayang, laporan yang sudah dibuatnya itu tidak mudah untuk dicabut karena ada proses yang mesti diikuti.

Baca Juga:
Ajukan Mediasi, Dewi Perssik: Apa yang Saya Lakukan untuk Orang Tua!

"Saya pribadi datang ke sini atas amanah kedua orangtua saya. Bukan amanah orang lain, Bang Sandy (Sandy Arifin, pengacara), atau siapa. Bahwasanya saya mencoba meminta kepada pihak penyidik untuk mediasi. Segala sesuatunya amanah dari orangtua," kata Dewi Perssik.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More