Galih Ginanjar (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Sudah lama bercerai, Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq diketahui tengah berseteru. Hal ini bermula dari ucapan Galih yang menyoal tentang masalah ranjang dengan mantan istrinya, Fairuz selama menikah.

Belum selesai satu masalah, kini masalah lain juga muncul yakni tentang King Faaz Arafiq , buah hati keduanya. Lewat akun gosip @nyinyir_update, Galih Ginanjar nampak bercucuran air mata saat ditanya tentang King Faaz.

"I love you. Yuk kita main lagi yuk," ucap Galih Ginanjar dalam cuplikan video yang diunggah pada Sabtu (6/7).

Baca Juga:
Tak Hanya Bertemu, Galih Ginanjar Juga Kirim Surat untuk Sonny Septian

"Ya di setiap pagi aku bilang, sebentar lagi kita akan ketemu, dan banyak juga sih mainan-mainan yang setiap ke luar negeri kita beliin," imbuh Galih.

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Lebih lanjut, Galih Ginanjar juga mengungkapkan jika selama ini ia selalu berusaha untuk menemui anaknya.

"Ke rumah saya menjenguk dia, tapi dia tidak ada. Bahkan, pintu rumah juga dibuka tapi orang tidak ada. Saya tidak punya kepentingan lagi sebagai keluarga jadi saya takut dan cuma manggil tapi nggak ada yang turun," jelas suami Barbie Kumalasari itu.

Baca Juga:
Terlihat Megah, Rumah Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Ternyata Museum?

Melihat kesedihan yang diperlihatkan Galih, sayangnya netizen justru kembali menyindir pernyataan Galih yang sempat meragukan King Faaz sebagai anaknya pada sebuah wawancara.

"Lah katanya ragu Faaz anaknya," komentar akun @tercadys.

Baca Juga:
Ini Alasan Barbie Kumalasari Tak Dampingi Galih Ginanjar di Polda

"Kemarin katanya curiga kalau itu nggak anaknya. Disuruh tes DNA, dia bilang mantan istrinya selalu selingkuh dan mencurigai kalau itu anak dari selingkuhan Fairuz. Hidupnya banyak drama," tambah netizen @renata_hombing.

"Itu air mata penyesalan dan air mata bakalan tidur di Hotel Prodeo, bukan rindu akan anak kelihatan banget," jelas akun @roseannariska_88.

Load More