Linda Rahmadanti | MataMata.com
Elly Sugigi (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Setelah putus dari Irfan Sbaztian, tak butuh waktu lama untuk Elly Sugigi membuka hati. Belum lama ini, ia menyebut ada seorang laki-laki yang mendekatinya.

"Yang dekat sama aku orang Pakistan. Ini namanya bukan Irfan," kata Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

Menurutnya, bule Pakistan ini dijodohkan oleh temannya agar Elly Sugigi lekas move on. Uniknya, seolah tak kapok, Elly Sugigi menyebut bule Pakistan ini berusia jauh di bawahnya.

Baca Juga:
Dituding Pansos di Kasus Ikan Asin, Begini Kata Elly Sugigi

"Aku tanya dulu pas ditelepon, umurnya berapa kamu, 27 (katanya), tapi ganteng orangnya ganteng banget," ucap Elly Sugigi antusias.

Elly Sugigi [Yuliani/Suara.com]

Namun, Elly Sugigi belum berani buka-bukaan lebih jauh soal sosok brondongnya. Pasalnya, mereka masih dalam tahap penjajakan.

"Lagi kenalan belum jadian, namanya Azkan, baru dia WA (WhatsApp) aja, baru kenalan, dijodohin sama teman saya," ujarnya sambil menunjukkan percakapannya dengan sang brondong.

Baca Juga:
Suami Kedua Elly Sugigi Ternyata Homoseksual!

Akui masih sedikit trauma dengan laki-laki yang lebih muda, Elly Sugigi tetap mencoba membuka hati. Rencananya, Azkan akan dikenalkan di hari ulang tahunnya pada Oktober nanti.

"Ya tapi nanti ulang tahun yaa, (kenalinnya)," tutup Elly Sugigi.

Baca Juga:
Viral Ikan Asin, Elly Sugigi Ungkap 4 Eks Suaminya Tak Pernah Protes Bau

Load More