Ridho Illahi bersama pengacaranya, Hussendro. [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Aktor FTV Ridho Illahi membantah video penggerebekan yang menampilkan wajahnya di kamar hotel bersama terduga selebgram cantik Chagii Amelia S hanya rekayasa. Bintang FTV itu pun merasa dirugikan dengan rekaman singkat yang viral di media sosial tersebut.

Bersama kuasa hukumnya, Hussendro, Ridho Ilahi mengungkap klarifikasi. Satu hal yang penting, Ridho Ilahi keberatan dengan sebutan Pebinor (perebut bini orang) yang ditempelkan netizen ke dirinya.

Baca Juga:
Kronologi Lengkap Ridho Illahi Digerebek di Hotel Bersama Wanita Bersuami

"Aku sudah berusaha klarifikasi kalau, yang pertama aku nggak tau dia sudah berkeluarga," kata Ridho Ilahi saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Ridho Ilahi pun berharap warganet bisa lebih bijak dalam berkomentar. Pasalnya, ia merasa tak melakukan apapun dengan selebgram Chagii Amelia S di kamar hotel tersebut.

Ridho Illahi [instagram]

"Yang kedua aku ingin netizen pintar pintar, walaupun aku akan dipojokin. Karena melihat apa yang ada, tapi dengan sorry ya, yang di video kaya kasurnya masih rapih dan memang kita nggak buka baju atau ngapa-ngapain, dan aku nggak pakai masker dan mereka semua pakai masker itu kalian bisa nilai sendiri," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Ini 5 Keanehan yang Dirasakan Ridho Illahi Sebelum Digerebek

Permohonan Ridho Ilahi untuk menyetop pemberitaan itu pun bukannya tanpa alasan. Ia menyebut keluarganya lah yang paling terkena dampak.

Bagaimana tidak, Ridho Ilahi merasa tak pernah melakukan perbuat negatif. Namun tiba-tiba dituduh melakukan hal buruk bersama istri orang di kamar hotel.

Ridho Ilahi bersama pengacara. [Yuliani/Suara.com]

"Aku nggak pernah berususan sama media kecuali diundang jadi bintang tamu, kayak misalnya layar lebarkah, job akan yang dikerjakan. Untuk masalah muncul ke media, baru pertama kali ini," tutup Ridho Ilahi.

Baca Juga:
Digerebek di Hotel, Ridho Illahi: Aku Nggak Tahu Dia Punya Suami!

Load More