Ridho Illahi. (Instagram/@ridhoillahireal)

Matamata.com - Aktor FTV Ridho Illahi kebingungan melihat tingkah Chagii Amelia di Instagram. Pasalnya, selebgram cantik itu justru merayakan hari jadi pernikahannya dengan sang suami, beberapa hari setelah video penggerebekannya dengan Ridho Illahi beredar di media sosial.

"Dan akhirnya beberapa waktu yang lalu, banyak teman-teman aku, dan fans aku, dia ng-update di story-nya, selamat anniversary ke suaminya. Habis kejadian ini. Ya aku bingung saja. Ini maksudnya apa," ujar Ridho Ilahi di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Baca Juga:
Viral Digerebek di Hotel Bareng Selebgram, Intip 7 Machonya Ridho Illahi

Chagii Amelia memang memamerkan momen pernikahannya melalui Instagram, Senin (8/7/2019). Ia pun memuji sang suami dan menyebut dirinya adalah perempuan beruntung.

"Happy Anniversary My Love ... 1 tahun yang lalu, kita berikrar di depan altar untuk bersama sampai maut memisahkan... Thanks for everything my Lulo.. aku wanita yg paling beruntung di dunia ini karna mempunyai suami seperti km... Selamat tgl 8 July yaaa sayang," tulis Chagii Amelia.

Chagii Amelia rayakan satu tahun pernikahan dengan suaminya. [instagram/chagiiamelia]

Hal tersebut jelas membuat Ridho Ilahi keheranan. Pasalnya, penggerebekannya dengan Chagii Amelia di kamar hotel baru saja berlalu. Dalam momen itu, suami Chagii Amelia bahkan sempat mengancam ingin menceraikannya.

Baca Juga:
Nggak Terima Dibilang Perebut Istri Orang, Ridho Illahi Beri Klarifikasi

"Yang aku bingung, terakhir yang kita ngobrol itu suaminya ngomong kalau dia akan menceraikan dia (Chagii) di depan aku. Dia ngomong bla bla. Trus si cewe nunjuk-nunjuk aku, 'oh ini dia merusak rumah tangga aku', apalah," sambung Ridho Ilahi.

Lantaran keanehan tersebut, Ridho Illahi curiga peristiwa penggerebekan itu sengaja dilakukan untuk menjebaknya.

Baca Juga:
Kronologi Lengkap Ridho Illahi Digerebek di Hotel Bersama Wanita Bersuami

Load More