Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Aida Noplie Chandra mengungkap sudah tahu kehidupan masa lalu kekasih barunya, Delon Thamrin. Meskipun begitu, dia tetap menerima mantan suami Yeslin Wang itu apa adanya. 

"Cari-cari tahu ya memang semua orang sudah tahu lah ya. Tapi kami sering ngobrol, sering share, lama-lama cocok, klop," ujar Aida Noplie Chandra pada Suara.com di Mitra Terrace, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Baca Juga:
Sudah Move On, Delon Thamrin Kini Pacari Janda Kaya Raya

Di tempat yang sama, Delon Thamrin pun turut menimpali. Jawara Indonesian Idol musim pertama ini bilang sudah menceritakan seluruh kisahnya kepada Aida Noplie Chandra. 

"Jadi kalau gue kan kalau mau memulai semua hubungan kan memang membuka semua yang gue lakukan, dulu-dulu, kalau dia mau terima, ayo kita jalan. Ternyata dia mau terima. Jadi dia adalah bisa menerima masa lalu," kata Delon Thamrin.

Mereka juga berkomitmen untuk tidak akan mengungkit kehidupan masa lalu masing-masing. Aida Noplie Chandra sendiri diketahui seorang janda dengan dua anak.

Baca Juga:
Kekasih Baru Delon Thamrin, Yuk Kepoin 5 Gaya Liburan Aida Noplie Chandra

Delon Thamrin dan pacarnya, Aida Noplie Chandra [Suara.com/Sumarni]

"Karena setiap orang kan punya masa lalu. Ada yang baik, ada yang nggak. Jadi masa lalu yang nggak baik ayo kita tinggalin. Dan dia juga pasti punya masa lalu yang tidak baik juga. Dan aku nggak mau ungkit itu, dia juga nggak mau ungkit," tutur mantan istri Yeslin Wang ini. 

"Yang kami mau adalah melihat masa depan. Kita tinggalin masa lalu yang buruk, kita maju ke depan lagi, yang lebih baik lagi dan indah pada waktunya. Terimakasih," kata Delon Thamrin.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
3 Fakta Menarik Aida Noplie Chandra, Pacar Baru Delon Thamrin

Load More