Linda Rahmadanti | MataMata.com
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Slamet Pitoyo, Ketua RT 13 Pondok Kelapa, Jakarta Timur mengungkapkan kalau Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari sampai saat ini belum menyerahkan berkas pernikahan. Padahal, pasangan tersebut sudah tinggal di wilayahnya selama dua tahun.

Slamet menduga Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari telah menjalani pernikahan secara siri. Karena selama dua tahun tinggal di wilayahnya, pasangan tersebut belum menyerahkan berkas pernikahan.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Sudah Punya Firasat Vlog Ikan Asin Akan Berujung Masalah

"Masalah nikah mungkin sudah, tapi saya sendiri nggak tahu. Mungkin mereka sudah nikah siri," kata Slamet, saat ditemui Suara.com dikediamannya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (10/7/2019). 

Walau Galih Ginanjar sudah melapor kepada Ketua  Rt setempat, namun statusnya belum menjadi warga daerah Pondok Kelapa karena masih menggunakan KTP lama. Sehingga Slamet sebagai ketua RT mengaku tidak tahu persis mengenai status pernikahan Galih dan Barbie. 

"Secara berkas aku nggak ada. Mungkin mereka nikah siri," sambung Slamet.

Baca Juga:
Galih Ginanjar Berpotensi Jadi Tersangka, Ini Tanggapan Barbie Kumalasari

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]

Slamet berharap dengan ramainya pemberitaan media mengenai Galih Ginanjar  untuk mensegerakan menikah dengan cara yang legal, sehingga diakui oleh negara.

"Semoga tahun berikutnya mereka sudah resmi (diakui secara negara)," harap Slamet. 

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Bukan untuk Vlog, Ini Tujuan Barbie Kumalasari dan Galih ke Rey Utami

Load More