Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sandy Tumiwa menjalani sidang narkotika perdana di PN Jakpus, Kamis (11/7/2019). (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pesinetron ganteng Sandy Tumiwa akhirnya blak-blakan mengenai kehidupannya saat kembali menghuni Rutan Salemba atas kasus narkoba. Mantan suami Thessa Kaunang ini mengaku tidak kesulitan bersosialisasi dengan warga binaan lainnya.

"Teman-teman dulu juga sebagian masih ada, jadi silaturahim nggak sulit," ujar Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2019).

Baca Juga:
Perbanyak Ibadah di Penjara, Sandy Tumiwa: Alhamdulillah, Bikin Kita Tenang

Maklum Sandy Tumiwa sempat mendekam di Rutan Salemba pada 2015 atas kasus penipuan. Namun setelah bebas, dia kembali berurusan dengan hukum. Kali ini karena narkoba.

"Jadi sambil belajar di sana dan banyak kegiatan positif juga di sana kan. Alhamdulillah saya juga baru mengikuti kajian hipnoterapi gitu kan jadi banyak hal aktifitas di sana ya," kata Sandy Tumiwa.

Sandy Tumiwa [Suara.com/Sumarni]

Kini, bapak dua anak ini juga sedang fokus mengurangi rasa kecanduannya terhadap obat-obatan terlarang.

Baca Juga:
Tak Ajukan Keberatan saat Sandy Tumiwa Didakwa 2 Pasal, Ini Kata Pengacara

"Ya saya sudah bilang kan fokus saya cuma ingin sembuh itu aja. Ingin pulih dan ingin kembali beraktivitas dan melakukan hal positif. Dan alhamdulilah kan kita lagi ditahan di Rutan Salemba," tutur Sandy Tumiwa.

"Seperti nostalgia, belajar di sana, ketemu dengan pembina-pembina, petugas, kawan-kawan juga di sana yang akhirnya memberikan saya semangat lagi. Yaitu jangan pernah takut gagal. Yang utama adalah terus bangkit dan perbaiki diri," imbuhnya.

Sandy Tumiwa menjalani sidang narkotika perdana di PN Jakpus, Kamis (11/7/2019). [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, Sandi Tumiwa sendiri diciduk di Hotel The Grove, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019) atas kasus penyalahgunaan narkoba. Saat diamankan, ada sabu sisa pakai seberat 0,23 gram serta alat penghisap sabu atau bong.

Baca Juga:
Sebut Dirinya Single, Sandy Tumiwa Tak Akui Vivi Paris Sebagai Istrinya

Suara.com/Sumarni

Load More