Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dinar Candy (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - DJ seksi Dinar Candy mengungkap ada pihak yang mengancam bakal gelar aksi unjuk rasa jika dirinya tetap tampil di Jombang, Jawa Timur, pada Minggu (14/7/2019) besok. Kata kekasih Zac Skytek itu panitia acara sampai membuat laporan di kantor polisi terkait ancaman tersebut.

Dinar Candy (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Mereka pihak EO (event organizer) lagi urusin ke kepolisian karena di sana ada yang ancam mau demo," kata Dinar Candy dihubungi SUARA.com, Sabtu (13/7/2019).

Di Jombang, Dinar rencananya ikut meramaikan acara Jalan Sehat dan Fun Color yang digagas Organisasi Kesehatan Peduli Remaja (OKPR). Penolakan muncul setelah baliho acara tersebut didirikan.

Baca Juga:
Soal Diboikot Tampil di Jombang, Dinar Candy: Aku ya Kesal Aja!

Dinar Candy saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

"Pas balihonya naik jadi perbincangan di forum Kota Jombang. Karena di sana Kota Santri masak undang DJ sexy kata mereka begitu," kata Dinar Candy.

Tapi hingga kini, Dinar Candy belum tahu apakah bakal tetap tampil di sana atau tidak. Dia bilang belum ada kabar terbaru dari pihak penyelenggara.

Baca Juga:
Belum Mau Dicium, 5 Gaya Pacaran Dinar Candy dan Pacar Bulenya

"Sampai sekarang belum ada kabar padahal acara hari Minggu pagi," ucapnya.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Dibalik Penampilan Seksinya, Dinar Candy Ogah Disentuh dan Dicium Pacarnya

Load More