Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Band D'Masiv. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Rai dan Rian D'Masiv tertangkap kamera bersitegang saat manggung. Video mereka pun masih menjadi perbincangan di media sosial. Namun, menurut pengakuan manajer D'Masiv, Sisil, keributan itu lantaran para personel sedang dalam kondisi kelelahan.

"Sempat sih kemarin itu memang ada (ketegangan). Anak-anak (personel D'Masiv) memang lagi capek aja sih, cuma detail dari itunya (ribut-ribut) gue sebetulnya nggak dikasih tahu," kata Sisil, saat dihubungi melalui telepon, Minggu (14/7/2019).

Band D'Masiv. (Suara.com/Ismail)

Ketegangan di atas panggung tersebut berawal dari teguran yang dilayangkan Rian ke Rai D'Masiv. Percekcokkan pun terjadi dan membuat Rai yang tak terima sampai mendorong Rian dan membanting bass-nya. Beruntung, hal itu terjadi di lagu terakhir.

Baca Juga:
Rai dan Rian D'Masiv Ribut di Atas Panggung, Apa Kata Manajer?

"Karena kondisi ya waktu itu sebenarnya cuma ada masalah kecil, dari Rai, habis itu dapat teguran dari Rian agak nggak terima. Pertama, pas (debat) kedua dan ketiga itu agak marah sampai turun dari panggung. Itu juga pas turun dari panggung sebetulnya sudah lagu terakhir," jelas Sisil.

Namun menurut Sisil, masalah tersebut telah berakhir dengan damai. Seluruh tim dikumpulkan saat di hotel dan Rian dan Rai D'Masiv telah saling memaafkan.

Baca Juga:
Demi Berat Badan Stabil, Rian D'Masiv Sahur dengan Segelas Susu

"Pasti kita temui pemain, kita kumpul bareng di hotel, kita ngomong. Intinya sih dari berdua udah saling maaf-maaf," jeals Sisil.

Load More