Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salmafina Sunan. (Suara.com/Revi C Rantung)

Matamata.com - Salmafina Sunan akhirnya buka-bukaan mengenai hubungan dengan kedua orangtuanya usai dikabarkan pindah keyakinan. Mantan istri Taqy Malik ini mengaku batal bertemu sang ayah, Sunan Kalijga.

Seperti diketahui keputusan Salmafina Sunan untuk berpindah keyakinan memang masih menuai pro dan kontra. Sang ayah bahkan tak segan menunjukkan rasa tidak setuju atas keputusan sang putri yang dituangkannya melalui berbagai curhatan di media sosial.

Baca Juga:
Sedang Bersitegang, Intip 5 Potret Kedekatan Salmafina Sunan dan Ayahnya!

Tak hanya itu, Sunan Kalijaga bahkan kerap mencari keberadaan Salmafina dan memintanya untuk segera pulang ke rumah dengan meninggalkan komentar pada salah satu unggahan sang putri di media sosial. Salmafina dikabarkan belum pulang ke rumah usai keputusannya untuk pindah keyakinan.

Melalui Insta Story-nya Salmafina mengaku bukannya ingin memutus hubungan dengan keluarganya. Bila saat ini ia terkesan menjauh, hal itu karena ingin menenangkan diri.

"Saya tidak memutus apapun. Bahkan hari ini atas keinginan hati saya seharusnya saya bertemu sama kedua orangtua saya yang luar biasa saya cintai," kata Salmafina Sunan.

Baca Juga:
Jadi Anak Pengacara Tajir, 4 Fasilitas Mewah yang Diterima Salmafina Sunan

Namun, sikap Sunan Kalijaga yang mencari Salmafina sunan melalui Instagram Story membuatnya kecewa. Salmafina pun memilih untuk membatalkan niat bertemu sang ayah. 

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

"Tapi karena saya merasa ada salah satu dari orangtua saya yang belum belajar bahwa dengan mencari saya di IG hanya memperburuk keadaan, maka saya dengan berat hati harus membatalkan pertemuan itu," kata Salmafina.

"Saya batalkan karena saya mencoba untuk cooling down dan saya tidak menyalahkan perbuatan dia. Karena sejujurnya saya tahu dan saya memaklumi bahwa itu reaksi yang akan terjadi. Bukan ingin mengecewakan jika bertemu adanya hanya adu rayu versi serem aja," sambungnya.

Baca Juga:
Klarifikasi Isu Pindah Agama, Salmafina Sunan: Sudah Lama Banget!

Sunan Kalijaga bersama putrinya, Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan. (Instagram)

Batal bertemu ayah, Salmafina Sunan memilih bertemu dengan sang ibu. Di situ, Salmafina pun memberi penjelasan kalau dirinya sedang ingin sendiri untuk berpikir dan merenung. 

"Saya akhirnya bertemu ibu saya, sebagai bakti saya pada orangtua, sebagai penghormatan saya pada orangtua. Saya jelaskan semuanya dan saya memang butuh waktu sendiri untuk berpikir dan merenung," tutur Salmafina Sunan.

Salmafina Sunan. (Suara.com/Revi C Rantung)

Tak lupa Salmafina mengucapkan terima kasih untuk dukungan yang diberikan padanya. Sekaligus pada mereka yang mencaci makinya tanpa tahu keadaan sesungguhnya. 

"Terima kasih untuk kalian yang support aku, dan yang caci maki aku tanpa tahu situasi sesungguhnya," tutup Salmafina Sunan. 

Load More